Sukses


Liga Inggris: Belanja Lagi! Man City Mau PDKT Langsung dengan Kalvin Phillips

Bola.com, Jakarta - Pakar transfer, Fabrizio Romano menyebut Man City merencanakan untuk mengadakan pembicaraan langsung dengan gelandang Leeds United, Kalvin Phillips.

Pemain Timnas Inggris itu banyak dikaitkan dengan kepindahan dari klub masa kecilnya musim panas ini. Manchester United juga dikaitkan dengan pemain berusa 26 tahun itu.

Namun, baru-baru ini muncul kabar bahwa Pep Guardiola ingin membawa Phillips saat ini.

PSG juga muncul sebagai saingan untuk mendapatkan tanda tangannya dalam beberapa hari terakhir. Tapi, Phillips dilaporkan memberi tahu Leeds bahwa ia ingin bergabung dengan Man City menjelang kampanye 2022-23.

2 dari 5 halaman

Proses Cepat

Ada desas-desus bahwa Man City akan berunding dengan Leeds setelah Phillips menyelesaikan tugas internasionalnya di Timnas Inggris musim panas ini.

Tetapi, Romano kini mengklaim bahwa tim Guardiola akan mengadakan pembicaraan langsung dengan gelandang itu dalam beberapa hari mendatang.

"Rencana Manchester City untuk lini tengah termasuk kontrak baru Rodri yang akan dibahas pada akhir tahun - sudah disetujui oleh Pep Guardiola," tulis Romano di Twitter.

"Gelandang baru juga akan bergabung dengan City musim panas ini. Kalvin Phillips, masih berada di urutan teratas - pembicaraan langsung akan segera dilakukan," lanjut pria asal Italia itu.

3 dari 5 halaman

Duetkan dengan Rodri

City sedang mencari gelandang baru musim panas ini untuk menggantikan Fernandinho yang akan meninggalkan Stadion Etihad setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni setelah sembilan tahun di Manchester.

Sementara itu, seperti yang disebutkan Romano, Guardiola ingin mengikat masa depan Rodri musim panas ini juga, dengan siapa ia berharap untuk bermitra dengan Phillips.

Sumber: Sports Mole

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan I Liga Inggris

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • Crystal Palace Vs Arsenal
  • Fulham Vs Liverpool
  • Bournemouth Vs Aston Villa
  • Leeds United Vs Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City Vs Brentford
  • Newcastle United Vs Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspurs Vs Southampton
  • Everton Vs Chelsea

 

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer