Sukses


50 Pemain Liverpool Terhebat Sepanjang Masa Pilihan Fans, Mohamed Salah Posisi Berapa?

Bola.com, Jakarta - Sadio Mane dalam waktu dekat berpisah dari Liverpool. Ia akan bergabung dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Segudang prestasi ditorehkan Sadio Mane sejak berseragam Liverpool. Trofi Liga Champions, Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, hingga Piala Dunia Antarklub berhasil ia persembahkan.

Pemain asal Senegal tersebut juga berhak menyandang striker produktif dengan catatan lebih dari 100 gol yang ia lesakkan di Liga Inggris sejauh ini. Meski Sadio Mane akan memasuki lembaran baru bersama Bayern Munchen.

2 dari 6 halaman

Kehebatan Sadio Mane

Publik Liverpool dan pasukan Jurgen Klopp jelas akan sulit meluapakan jasa maupun sepak terjang Sadio Mane sebagai pencetak gol ulung. Ia akan selalu dikenang sebagai kepingan kejayaan The Reds.

Kiprah menawan Sadio Mane pun layak membuat namanya masuk dalam jajaran pemain terbaik sepanjang masa Liverpool. Figurnya bakal selalu diingat sebagai legenda klub.

3 dari 6 halaman

Bersanding dengan Legenda Klub

Baru-baru ini, terdapat 50 pemain dalam sejarah Liverpool, berhak menyandang predikat yang terbaik. Datang dari ranker.com dalam voting oleh tidak kurang 77 ribu suara dari para fans Liverpool.

Sosok Sadio Mane ternyata masuk dalam daftar 50 pemain terbaik Liverpool sepanjang masa. Pertanyaannya, ada di urutan berapa pemain asal Senegal itu?

4 dari 6 halaman

James Milner dan Fabinho Masuk Daftar

Bek Joel Matip untuk saat ini berada di posisi ke-46. Disusul Javier Mascherano (posisi 44), dan John Arne Riise (42). Jerzy Dudek ada di urutan ke-39, Giorgino Wijnaldum tepat di bawahnya.

Eks pemain Liverpool asal Belanda, Dirk Kuyt ada di posisi ke-35, disusul berurutan di bawahnya yaitu James Milner dan Fabinho.

5 dari 6 halaman

Steven Gerrard Masih yang Pertama

Andrew Robertson berada di posisi ke-29, kiper Alisson Becker urutan ke-27. Steve McManaman duduk di posisi ke-24. Roberto Firmino sedikit lebih baik dengan posisinya ke-21.

Jordan Henderson berada di posisi ke-18, Luis Suarez ada di peringkat ke-17, dan Sadio Mane di urutan ke-16. Mohamed Salah sebagai pemain terbaik Liverpool saat ini berada di urutan ke-10.

Virgil van Dijk ada di posisi ke-9, Fernando Torres di urutan ketujuh. Adapun trio legenda Liverpool secara berurutan ada di posisi empat besar. Yaitu John Barnes (posisi 4), Ian Rush (3), dan Kenny Dalglish (2). Sementara di urutan pertama diduduki sosok Steven Gerrard.

Sumber: Givemesport

6 dari 6 halaman

Yuk Tengok Persaingan Liverpool Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer