Sukses


Liga Inggris: Didukung Penuh CEO Anyar, MU Kebut Transfer Frenkie de Jong

Bola.com, Jakarta - CEO Manchester United (MU) baru-baru ini membeberkan informasi terkait transfer Frenkie De Jong. Ia menyebut bahwa SEtan Merah sedang mengupayakan transfer ini lekas kelar.

Frenkie De Jong hampir setiap hari dikaitkan dengan Manchester United. Ia disebut menjadi target transfer utama Setan Merah di musim panas ini.

Namun sudah satu bulan berjalan, United masih belum kunjung mendapatkan jasa De Jong. Sehingga banyak yang mulai meragukan keseriusan MU untuk mendapatkan jasa sang gelandang.

Richard Arnold baru-baru ini bertemu dengan perwakilan fans MU. Joe Football mengklaim bahwa sang CEO memastikan sedang mengupayakan transfer ini.

 

2 dari 5 halaman

Uang Bukan Masalah

Pada pertemuan itu, perwakilan Fans MU menanyakan progress transfer De Jong ke Arnold. Sang CEO membenarkan bahwa sang gelandang memang incaran utama MU di musim panas ini.

Arnold menjelaskan bahwa uang bukan masalah dalam transfer ini. Karena MU sudah menyiapkan dana yang besar untuk transfer De Jong.

Namun ada faktor lain yang menghalangi transfer ini, dan Arnold tidak bisa membocorkan apa faktor yang menghalangi tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Sedang Kerja Keras

Kepada perwakilan fans MU itu, Arnold menegaskan bahwa pihaknya sedang bekerja keras untuk bisa mengamankan jasa De Jong.

Direktur Olahraga MU, John Murtough, disebut bekerja keras setiap hari agar transfer itu. Ia menyebut Murtough bekerja dari jam 6 pagi - 10 malam agar transfer ini terealisasi.

Jadi Arnold meminta para fans MU sedikit bersabar karena mereka sedang mengupayakan transfer ini segera selesai.

 

4 dari 5 halaman

Tawaran Ditolak

Manchester United dilaporkan sudah mengajukan tawaran perdana ke De Jong. Karena tawaran mereka itu dinilai terlalu kecil.

MU menawar sekitar 60 juta euro + 10 juta Euro, sementara Barcelona meminta 85 juta Euro + 20 juta euro untuk pemain Timnas Belanda itu.

Sumber: Joe Football

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 20/6/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer