Sukses


Liga Inggris: 10 Bintang Liverpool yang Berpeluang Warisi Nomor Sadio Mane, Darwin Nunez Kandidat Terkuat

Bola.com, Jakarta - Liverpool dipastikan bakal kehilangan Sadio Mane pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kepergian Mane membuat nomor punggung 10 di Liverpool dipastikan bakal lowong.

Durasi kerja winger Timnas Senegal tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2023. Meski masih menyisakan kontrak satu musim lagi, Sadio Mane enggan melanjutkan kariernya bersama Liverpool.

Mane santer disebut bakal hengkang ke Bayern Munchen. Menurut Sky Sports, Bayern dan Liverpool kini telah mencapai kesepakatan 35,1 juta poundsterling untuk Mane, yang telah menyetujui persyaratan pribadi kontrak tiga tahun.

Kepergian Sadio Mane membuat The Reds kehilangan mesin gol di lini depan. Selama enam musim membela Liverpool, Mane telah mencetak 120 gol dan 48 assist dari 269 pertandingan di seluruh ajang.

Pemain berusia 30 tahun tersebut juga turut membantu Liverpool meraih trofi Premier League, Liga Champions, Piala FA, Piala Liga Inggris, Piala Dunia Antarklub, dan Piala Super Eropa.

Tak hanya itu, Sadio Mane juga bakal menanggalkan nomor punggung 10 di Liverpool. Lantas, siapa saja pemain yang berpeluang mewarisi nomor 10 di skuad Si Merah? Berikut ini nama-namanya.

2 dari 11 halaman

Fabio Carvalho

3 dari 11 halaman

Luis Diaz

4 dari 11 halaman

Diogo Jota

5 dari 11 halaman

Harvey Elliott

6 dari 11 halaman

Curtis Jones

7 dari 11 halaman

Trent Alexander-Arnold

8 dari 11 halaman

Roberto Firmino

9 dari 11 halaman

Takumi Minamino

10 dari 11 halaman

Darwin Nunez

11 dari 11 halaman

Jude Bellingham (Rumo Transfer)

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer