Sukses


Jadwal Pertandingan Pramusim MU: Langsung Bertemu Liverpool

Bola.com, Jakarta - Raksasa Inggris, Manchester United (MU) memiliki serangkaian agenda uji coba dalam pramusim menjelang bergulirnya Liga Inggris 2022/2023. The Red Devils akan memulai tur pramusimnya di Asia pada pertengahan Juli mendatang.

Setidaknya ada enam lawan yang akan dilakoni Manchester United selama pramusim ini. Di awali dari Thailand, tim besutan Erik ten Hag sudah ditunggu musuh bebuyutannya, Liverpool.

Kemudian Manchester United akan bergeser ke Australia. MU bakal melakoni laga pemanasan melawan Melbourne Victory, Crystal Palace, dan Aston Villa.

2 dari 6 halaman

Balik ke Eropa

Setelah agenda tur pramusim di Thailand dan Australia, Manchester United akan kembali ke Eropa. Tepatnya di Oslo, Norwegia. Di sana, MU dijadwalkan bertemu dengan wakil La Liga, Atletico Madrid.

Setelah menjalani tur pramusim, manajer anyar Erik ten Hag bakal merasakan sambutan sesungguhnya saat tampil di Old Trafford. MU bakal meladeni Rayo Vallecano.

3 dari 6 halaman

Harapan Tinggi

Publik MU menaruh harapan kepada Ten Hag untuk mengembalikan kejayaan tim kesayangannya. Perubahan besar sangat dinantikan setelah musim lalu MU tampil jeblok.

MU kembali tanpa trofi dan gagal ke Liga Champions, lantaran hanya mampu finis di urutan keenam pada klasemen akhir Liga Inggris 2021/2022.

4 dari 6 halaman

Aktivitas di Bursa Transfer

Di sisi lain, Man United bakal merombak skuadnya musim ini. Sejumlah pemain dibiarkan pergi, termasuk Nemanja Matic, Juan Mata, Edinson Cavani, Paul Pogba, hingga Jesse Lingard.

Mereka akan digantikan dengan wajah-wajah baru dari bursa transfer. Sejumlah nama yang santer dikaitkan bakal merapat ke Old Trafford di antaranya adalah Frenkie de Jong (Barcelona) dan Antony (Ajax).

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan Pramusim MU 2022/2023

12 Juli 2022

  • MU Vs Liverpool, Rajamangala Stadium

15 Juli 2022

  • Melbourne Victory Vs MU, Melbourne Cricket Ground

19 Juli 2022

  • MU Vs Crystal Palace, Melbourne Cricket Ground

23 Juli 2022

  • MU Vs Aston Villa, Optus Stadium

30 Juli 2022

  • MU Vs Atletico Madrid, Ullevaal Stadium

31 Juli 2022

  • MU Vs Rayo Vallecano, Old Trafford
6 dari 6 halaman

Tengok Persaingan MU di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer