Sukses


Liga Inggris: Dear Christian Eriksen, Ditunggu MU Tuh!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan sedang menunggu jawaban akhir dari Christian Eriksen. Setan Merah tertarik untuk membawa penyerang Denmark itu ke Old Trafford dengan status bebas transfer musim panas ini.

Kontrak Eriksen di Brentford akan berakhir pada akhir Juni. Dia telah membuat keputusan untuk meninggalkan The Bees sebagai agen bebas.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa MU telah menawarkan kontrak kepada mantan pemain Inter Milan itu. Erik ten Hag disebut sangat ingin mengontrak pemain berusia 30 tahun itu.

Namun, menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, MU masih menunggu Eriksen membuat keputusan tentang masa depannya.

2 dari 5 halaman

Perlawanan Brentford

Romano juga mengklaim bahwa Brentford berusaha untuk mempertahankan sang playmaker. MU punya kans karena Tottenham Hotspur tak berniat memulangkannya.

Namun, Eriksen tak buru-buru menentukan masa depannya.

“Ada banyak kriteria dan banyak hal berbeda di dalam keputusan seperti itu. Terkadang itu berjalan cepat di sepak bola, di lain waktu sedikit lebih lambat. Anda tidak mengendalikannya sendiri. Saya harus membuat keputusan terbaik dan tidak terburu-buru," kata Eriksen kepada Bold.dk via Sports Mole, Rabu (15/6/2022).

3 dari 5 halaman

Sinyal

Christian Eriksen mengisyaratkan menerima tawaran MU.

"Ponsel saya tetap menyala, tetapi saya juga cukup mengenal agen saya untuk mengetahui bahwa dia hanya menelepon jika ada sesuatu yang menarik," katanya.

Pemain Timnas Denmark baru-baru ini mengatakan bahwa ia memiliki tawaran dan opsi yang berbeda dan Liga Champions bukan masalah baginya.

"Saya ingin bermain sepak bola Liga Champions lagi. Saya tahu betapa menyenangkannya itu, tetapi itu tidak penting bagi saya," katanya kepada Viaplay.

Sumber: Sports Mole

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan I Liga Inggris

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • Crystal Palace Vs Arsenal
  • Fulham Vs Liverpool
  • Bournemouth Vs Aston Villa
  • Leeds United Vs Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City Vs Brentford
  • Newcastle United Vs Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspurs Vs Southampton
  • Everton Vs Chelsea

 

Live: Vidio, SCTV, O Channel

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer