Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: MU Segera Melepas Andreas Pereira ke Fulham

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dilaporkan telah mencapai kesepakatan prinsip dengan Fulham mengenai kepindahan Andreas Pereira.

Pemain berusia 26 tahun itu terpinggirkan pada era Ole Gunnar Solskjaer. Ia lalu menghabiskan satu tahun terakhir di negara asalnya, Brasil, bersama Flamengo.

Pereira akan kembali ke Old Trafford pada akhir bulan, dan ada rumor kariernya bisa selamat di bawah Erik ten Hag.

Namun, pemain Timnas Brasil itu hanya memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya. MU kemungkinan akan mencoba untuk menjual sang musim panas ini daripada berisiko kehilangan secara gratis pada tahun 2023.

2 dari 5 halaman

Peluang di Flamengo

Flamengo memiliki opsi untuk membuat kesepakatan pinjaman Pereira permanen. Manajer Flamengo, Dorival Junior baru-baru ini mengumumkan keinginannya untuk membuat skenario itu menjadi kenyataan.

"Itu hanya opini. Saya harap dia bertahan. Pemain dengan level ini, pemain dengan potensi ini, hanya sedikit di Brasil. Saya tidak ragu bahwa dia masih bisa berkembang pesat, dia bisa banyak berkembang," kata Junior.

“Bagaimana itu akan terjadi? Saya tidak tahu, tetapi akan sangat menyenangkan jika kami bisa mempertahankannya. Dia memiliki banyak kualitas. Dia adalah pemain yang menarik perhatian dengan cara apa pun. Dia memiliki potensi pertumbuhan, pemain tingkat itu langka saat ini di negara ini."

3 dari 5 halaman

10 Tahun

Jurnalis Marcelo Hazan, mengklaim bahwa Fulham telah bergerak untuk mencoba mengamankan tanda tangan Pereira. The Cottagers memiliki kesepakatan dengan Man United.

Hazan melaporkan Fulham akan membayar biaya di muka sebesar 8,6 juta poundsterling, yang bisa meningkat menjadi total 11,2 juta.

Persyaratan pribadi dengan Pereira belum disepakati, tetapi pemain Amerika Selatan itu tampaknya akan meninggalkan Old Trafford setelah 10 tahun bergabung dengan akademi PSV Eindhoven.

Sumber: Sports Mole

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan I Liga Inggris

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • Crystal Palace Vs Arsenal
  • Fulham Vs Liverpool
  • Bournemouth Vs Aston Villa
  • Leeds United Vs Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City Vs Brentford
  • Newcastle United Vs Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspurs Vs Southampton
  • Everton Vs Chelsea

 

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer