Sukses


VIDEO: Ganti Kepemilikan, Petr Cech Tinggalkan Chelsea dalam Waktu Dekat

Bola.com, Inggris Chelsea akan kehilangan salah satu pilar penting di klub. Nama Petr Cech kabarnya akan meninggalkan klub di akhir bulan ini.

Petr Cech merilis pernyataan pada Senin (27/6/2022) pagi melalui situs resmi klub. Menurutnya, ini adalah waktu yang pas untuk meninggalkan Chelsea.

"Merupakan hak istimewa yang besar untuk melakukan peran ini di Chelsea selama tiga tahun terakhir. Dengan Klub di bawah kepemilikan baru, saya merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk saya untuk minggir," ujar Cech.

"Saya senang bahwa Klub sekarang dalam posisi yang sangat baik dengan pemilik baru, dan saya yakin akan kesuksesan masa depannya baik di dalam maupun di luar lapangan."

Sebenarnya, manajemen klub termasuk Boehly meminta Petr Cech untuk menetap sementara waktu. Namun, kiper legenda The Blues mantap akan pilihannya.

Ia telah mengabdikan masa jabatannya selama tiga musim untuk The Blues. Tentunya, banyak pencapaian yang ia kontribusikan untuk klub selama menjadi penasihat teknis.

Tidak hanya bergabung di belakang layea, Petr Cech menghabiskan 11 musim di Stamford Bridge sebagai pemain, memenangkan 16 penghargaan utama termasuk empat gelar Liga Inggris dan satu Liga Champions bersama Chelsea.

Video Populer

Foto Populer