Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Tyrell Malacia Sepakat Gabung MU

Bola.com, Jakarta - Manchester United sedikit lagi akan mengesahkan transfer pertama mereka pada musim panas ini. MU dilaporkan sudah bersepakat dengan Tyrell Malacia agar sang bek pindah ke Old Trafford.

Pada musim panas ini, MU dilaporkan mencari bek kiri baru. Ini dikarenakan Ten Hag kurang puas dengan opsi bek kiri yang dimiliki Setan Merah di musim panas ini.

Nama Tyrell Malacia menjadi pilihan utama Ten Hag. Sang manajer sudah lama mengincar bek Feyeenoord itu sehingga ia ingin mengamankan jasanya di musim panas ini.

L'Equipe mengklaim bahwa Malacia pasti pindah ke MU. Ia sudah menerima pinangan Setan Merah.

2 dari 5 halaman

Lampu Hijau

Menurut laporan tersebut, dalam 24 jam terakhir Feyeenoord sudah mempersilakan MU untuk berbicara dengan Malacia.

Ini disebabkan Lyon, klub yang seharusnya mendatangkan Malacia, tiba-tiba mengubah kesepakatan transfer sang bek. Jadi Feyeenoord memutuskan untuk membatalkan transfer iut.

Dalam pembicaraan itu, MU tidak perlu terlalu lama untuk meyakinkan Malacia pindah ke Old Trafford. Sang bek tertarik ikut Erik Ten Hag sehingga ia menerima tawaran Setan Merah.

3 dari 5 halaman

90 Persen

Menurut laporan tersebut, kesepakatan pribadi dengan Malacia membuat transfer ini sudah 90% selesai. Karena MU dan Feyeenoord sudah bersepakat untuk mahar transfer sang bek.

MU akan membayar uang muka sebesar 15 juta Euro untuk sang bek. Kesepakatan ini dilengkapi klausul adds on sebesar 2 juta Euro.

Jadi jika tidak ada halangan, transfer ini bisa kelar dalam hitungan hari karena MU dan Feyeenoord tinggal mengurus administrasi transfer sang bek.

4 dari 5 halaman

2 Transfer Pekan Ini

Dua SekaligusSelain Malacia, ada satu transfer lagi yang berpotensi diselesaikan Manchester United di pekan ini.

Setan Merah dilaporkan akan mencoba menyelesaikan transfer Frenkie De Jong dari Barcelona yang harganya mencapai total 85 juta Euro.

 

Bola.net (Serafin Unus Pasi, 29/6/2022)

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer