Sukses


Liga Inggris: Chelsea Disarankan Boyong Cristiano Ronaldo, Enggak Usah Pakai Mikir Lama!

Bola.com, London - Chelsea disarankan segera merekrut Cristiano Ronaldo.

Hal itu diungkapkan mantan bek Chelsea Frank Leboeuf. Ia mengininkan Thomas Tuchel untuk mengontrak CR7 untuk menggantikan Romelu Lukaku.

Chelsea baru saja berpisah dengan Lukaku. Stiker asal Belgia tersebut dilepas ke Inter Milan dengan status pinjaman selama satu musim ke depan.

Chelsea melepas Lukaku karena performanya yang buruk. Lukaku tak mampu mencetak gol secara teratur meski telah ditebus dengan biaya yang mencapai 115 juta euro.

Mantan pemain Manchester United tersebut diyakini sudah tidak punya masa depan di Stamford Bridge. Karena itu, Chelsea dipastikan sedang ingin merekrut penyerang baru.

2 dari 5 halaman

Chelsea Masuk Kriteria CR7

Cristiano Ronaldo diklaim meminta pergi dari Manchester United. CR7 meminta klubnya untuk merelakan dia hengkang jika ada tawaran menarik yang datang.

Ronaldo kabarnya ingin bermain di Liga Champions pada musim 2023/23. Setan Merah tidak bisa memberikan hal itu kepada Ronaldo karena mereka cuma mendapat tiket ke Liga Europa.

Jika gabung Chelsea, CR7 punya kans untuk memenuhi target-targetnya di Liga Champions.

Pemain asal Portugal tersebut juga diklaim tak puas dengan aktivitas klubnya di bursa transfer. Setan Merah tak kunjung mendatangkan pemain baru sampai saat ini.

3 dari 5 halaman

Mengapa Harus Ronaldo?

Frank Leboeuf mendesak Chelsea untuk merekrut Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo bakal jadi tambahan yang bagus buat lini depan The Blues.

“Saya akan memilih Ronaldo karena mereka membutuhkan seseorang untuk menyelesaikan aksi dan mencetak gol dan lebih tajam," kata Leboeuf kepada ESPN.

Ronaldo sendiri masih menunjukkan ketajamannya meski sudah berusia 37 tahun. CR7 mampu mencetak 24 gol untuk Setan Merah pada musim lalu.

4 dari 5 halaman

Gerak Agen

Pekan lalu Jorge Mendes selalu agen CR7 dikabarkan bertemu dengan pemilik baru Chelsea, Todd Boehly.

Dalam pertemuan itu, Mendes menawarkan Ronaldo ke Chelsea. Ia menyebut bahwa sang pemain ingin pergi dari Manchester United di musim panas ini.

Mendes tahu bahwa Chelsea sedang mencari penyerang baru pengganti Romelu Lukaku. Jadi Mendes memutuskan untuk menawari klub tajir Inggris itu.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea sejauh ini belum mengambil sikap terkait transfer Ronaldo ini. 

Sportskeeda

Bola.net (Aga Deta, 4/7/2022)

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer