Sukses


VIDEO: Termasuk Fernando Torres, Ini Dia 4 Pemain Nomor Punggung 9 yang Gagal di Chelsea

Bola.com, Inggris Nomor punggung 9 seolah menjadi salah satu kutukan di Chelsea. Beberapa pemain yang pernah menggunakan nomor ini belum berhasil tampil gemilang, salah satunya Fernando Torres.

Fernando Torres meninggalkan Liverpool dan bergabung Chelsea pada Januari 2011. Dia memecahkan rekor pemain termahal di Inggris setelah ditebus dengan biaya 58,5 juta euro.

Harapan kehadiran Fernando Torres ke Stamford Bridge tentunya memberikan suntikan amunisi baru untuk The Blues. Namun, realita tak sejalan dengan harapan.

Torres hanya mencetak 45 gol dalam 172 penampilan di semua kompetisi bersama Chelsea. Tentunya, ini menjadi catatan buruk untuk seorang striker.

Meski terbilang gagal, Fernando Torres turut membantu Chelsea memenangkan Liga Champions serta Liga Europa. Salah satu hal yang paling melekat saat dirinya berhasil mencetak gol ke gawang Barcelona.

Berkat golnya tersebut, Chelsea berhasil meraih gelar juara Liga Champions untuk pertama kalinya pada musim 2011/2012.

Namun, dia sering diingat sebagai satu di antara pembelian gagal The Blues. Setelah gagal bersinar di Chelsea, Fernando Torres melanjutkan kariernya di AC Milan.

Video Populer

Foto Populer