Sukses


VIDEO: 5 Fakta Menarik Rekrutan Anyar MU, Tyrell Malacia

Bola.com, Jakarta - Tyrell Malacia menjadi pemain rekrutan teranyar dari MU pada bursa transfer musim panas 2022. Manchester United membelinya dari klub Belanda, Feyenoord, dengan harga, seperti dilansir Guardian, sebesar 12,9 juta pound atau sekitar 231 miliar rupiah.

MU merampungkan transfer pemain yang berposisi sebagai bek, Tyrell Malacia, pada Selasa (5/7/2022). Pemain asal Belanda tersebut mendapat kontra berdurasi empat tahun. Lantas apa yang dikatakan Malacia pada momen peresmian kontrak sebagai pemain MU?

"Luar biasa rasanya bisa bergabung dengan Manchester United. Ini adalah fase baru untuk saya, liga baru dengan rekan setim, baru dan manajer luar biasa yang memimpin kami (Erik ten Hag)," kata Malacia, seperti dikutip dari situs klub.

"Saya tahu dia saat melawan tim asuhannya di Eredivisie, kualitas yang dipunya, dan apa yang dia minta dari para pemainnya," ujar Malacia.

"Saya memang masih muda dan bisa terus berkembang, tapi saya bisa janjikan kepada fans United bahwa saya akan tampil semaksimal mungkin bersama klub ini," ucap pemain berusia 22 tahun itu.

Tyrell Malacia merupakan pemain kelahiran Rotterdam, Belanda, 17 Agustus 1999. Tapi, dia juga berpaspor Curacao karena ayahnya berasal dari negara tersebut.

Ia juga berdarah Suriname karena ibunya berasal dari negara di benua Amerika itu. Tapi, sejak kecil Tyrell memang tumbuh besar dan menimba ilmu sepak bola di Belanda.

Apalagi fakta menarik dari Tyrell Malacia, rekrutan teranyar dari MU? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer