Sukses


VIDEO Warung Bola: MU Vs Liverpool, Gimana Kesan Pertama?

Bola.com, Jakarta MU berhasil raih kemenangan perdana atas Liverpool dalam laga pramusim, Selasa (12/7/2022). Hasil ini menjadi debutan pertama untuk Erik ten Hag sebagai manajer. Lalu bagaimana kekuatan kedua klub musim ini?

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, MU menurunkan kekuatan terbaiknya. Adapun Liverpool memilih menurunkan perpaduan pemain muda dan senior.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkap perubahan Manchester United (MU) yang dirasakannya saat timnya dilibas pada laga pramusim di Bangkok, Selasa (12/7/2022). Menurut Klopp, MU memilih melakukan pendekatan man marking yang lebih agresif sehingga menyulitan timnya. 

Namun disisi lain, Liverpool juga tidak terlalu menurunkan performa terbaiknya. Pasalnya The Reds mencampur pemain inti dengan lapis kedua.

Tim terkuat Liverpool diturunkan dalam 20 menit terakhir dan menciptakan beberapa peluang. Namun, MU lebih mematikan. Klopp mengakui pendekatan man-marking MU, terutama di lini tengah membuat Liverpool sangat kesulitan. 

Jika melihat pertandingan kemarin, MU memiliki keunggulan pemain yang lebih bugar, karena timnya sudah berlatih sepekan lebih lama daripada Liverpool. Itu dibuktikan dengan United membuat 10 perubahan pemain saat half time, sementara Liverpool memainkan tiga tim yang berbeda, masing-masing 30 menit. 

Lalu seperti apa prediksi lengkap kekuatan kedua tim usai bertemu di laga pramusim perdana? Warung Bola kali ini akan membahas tentang “MU Vs Liverpool, Gimana Kesan Pertama?” berikut ini diskusi selengkapnya.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Warung Bola

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer