Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Belum Habis, Kini Chelsea Kejar Serge Gnabry

Bola.com, Jakarta Nama winger milik Bayern Munchen Serge Gnabry, kini diirumorkan masuk dalam bidikan raksasa Inggris Chelsea.

Chelsea menjadi salah satu klub besar Liga Inggris yang mendapat sorotan sepanjang bursa transfer kali ini. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu menjalani bursa transfer perdana di era kepemilikan Todd Boehly. Terdapat beberapa pemain yang dikaitkan dengan klub London Barat tersebut.

Setelah mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City, kini The Blues sedang berupaya untuk mendatangkan Gnabry demi memperkuat skuad yang dimiliki oleh Thomas Tuchel.

Langkah yang diambil Chelsea setelah mereka gagal dalam upaya mendatangkan Raphinha. Pemain asal Brasil itu nampak akan segera bergabung dengan FC Barcelona. Apalagi gelandang serang milik mereka Hakim Ziyech yang dirumorkan akan bergabung dengan AC Milan.

Faktor yang bisa menjadi peluang bagi Chelsea adalah kedatang Sadio Mane ke Munchen. Posisi Gnabry kian terancam untuk bersaing demi skuad utama musim depan. Kontrak Gnabry sendiri yang tinggal tersisa sampai tahun 2023 nanti, juga menjadi faktor utama jika Die Roten juga akan mempertimbangkan untuk melepasnya.

Dilansir dari Eurosport, The Blues akan menyiapkan dana 45 Juta Poundsterling atau senilai dengan 800 Miliar Rupiah, guna mempermulus perpindahan sang pemain ke Stamford Bridge.

Liga Primer Inggris bukanlah hal yang asing bagi pemain asal Jerman ini. Sebelumnya ia terakhir pernah berseragam Arsenal pada musim 2016/2017 lalu. Chelsea tidak khawatir soal adaptasi, karena Gnabry sendiri tidak asing dengan kompetisi di Inggris.

Video Populer

Foto Populer