Sukses


MU Telantarkan Trofi Bangkok Century Cup, Netizen: Pantas Ditinggal Cuma Dapat Casing PC

Bola.com, Bangkok - Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool dan meraih trofi Bangkok Century Cup. Uniknya, MU menelantarkan trofi yang ternyata casing PC itu di ruang pers stadion.

Menghadapi The Reds di Rajamangala Stadium, Selasa (12/7/2022) malam WIB, The Red Devils mendapat perlawanan sengit. Manchester United mencatatkan 47 persen penguasaan bola, berbanding 53 persen milik Liverpool.

Meski kalah dominan, MU berhasil membungkam Skuad Si Merah empat gol tanpa balas. Keempat gol Tim Setan Merah disarangkan Jadon Sancho pada menit ke-12, Fred menit ke-30, Anthony Martial menit ke-33, dan Facundo Pellistri menit ke-76.

Berkat hasil tersebut, Manchester United berhak atas gelar juara Bangkok Century Cup. Tak hanya sebuah piala, trofi tersebut juga berbentuk replika Rajamangala Stadium.

 

2 dari 10 halaman

Ditinggal di Ruang Pers

Setelah pemain Manchester United meninggalkan stadion, trofi berukuran besar tersebut tak ikut serta di bawa. MU berangkat menuju Australia, meninggalkan piala itu di ruang pers.

Selama di Australia, The Red Devils akan menjalani sejumlah laga pramusim, yakni kontra Melbourne Victory (15/7/2022), Crystal Palace (19/7/2022), dan Aston Villa (23/7/2022).

"Manchester United sudah terbang ke Melbourne, tetapi trofi nya masih ada di ruang pers," tulis akun @ThaiFootballs.

"Tidak apakah mereka melupakannya. Tetapi, jika saya menjadi mereka, saya juga akan meninggalkannya di sini," lanjutnya.

 

3 dari 10 halaman

Cuma Casing PC

Masih menurut akun @ThaiFootballs, trofi tersebut ternyata sebuah casing PC. Pasalnya, berdasarkan sejumlah foto yang beredar, Bruno Fernandes mengangkat trofi tersebut dan terlihat kipas pendingin PC.

"Ternyata itu bukan sebuah trofi, tetapi itu adalah sebuah casing PC," tulisnya.

Manchester United yang mendapatkan trofi casing PC mendapat beragam komentar dari netizen. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

4 dari 10 halaman

Lebih Bagus Ketimbang Trofi Liga Champions

5 dari 10 halaman

Itu Trofi atau Kandang Hamster

6 dari 10 halaman

Pantas Aja Ditinggal

7 dari 10 halaman

Cuma Dapat PC

8 dari 10 halaman

EO nya Tak Ikhlas

9 dari 10 halaman

Bikin Fans MU Bangga

Sumber: Twitter

10 dari 10 halaman

Simak Daftar Klub Peserta Premier League 2022/2023

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBtes

Video Populer

Foto Populer