Sukses


Liga Inggris: Raphinha Pilih Barcelona, Kini Arsenal Bidik Pemain Bayern Munchen Eks Man City

Bola.com, Jakarta - Arsenal diduga telah mengidentifikasi pemain sayap Bayern Munchen Leroy Sane sebagai alternatif ideal untuk pengganti Raphinha. The Gunners sudah kehilangan target buruannya itu.

Arsenal adalah salah satu dari beberapa klub yang menunjukkan minat pada mantan penyerang Leeds United Raphinha bersama Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, ada optimisme mereka bisa merekrut pemain internasional Brasil tersebut. Apalagi, Barcelona awalnya berjuang untuk menutupi harga yang diminta Leeds.

Namun, Raphinha memutuskan untuk pindah ke Barcelona, ​​​​yang kini telah mengkonfirmasi kedatangan penyerang di Camp Nou setelah saga transfer yang berlarut-larut.

2 dari 5 halaman

Arsenal Cari Pengganti Raphinha

Arsenal masih dikatakan berada di pasar untuk pemain sayap baru sebelum jendela transfer ditutup, dengan pemain baru Marquinhos berpotensi dipinjamkan untuk musim 2022-23.

Menurut jurnalis Ben Jacobs, ada 'gemuruh' seputar kemungkinan kepindahan Sane ke Arsenal."Kepindahan ke La Liga bisa lebih mungkin terjadi," kata Jacobs.

"Saya tidak pernah mendengar keributan di Chelsea, saya sebenarnya mendengar lebih banyak suara gemuruh dari Arsenal bahwa ini adalah nama yang dipertimbangkan di awal jendela transfer, tapi kemudian mereka mengalihkan perhatian mereka ke Raphinha."

3 dari 5 halaman

Keberatan

Real Madrid juga diperkirakan akan memboyong Sane, yang konon akan mengajukan angka 59 juta poundsterling untuk meninggalkan Allianz Arena di jendela transfer saat ini.

Namun, bos Los Blancos, Carlo Ancelotti, tidak mengharapkan timnya untuk memboyong pemain lagi setelah membawa Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni ke klub.

4 dari 5 halaman

Pernah Kerja Bareng Arteta di Man City

Sane pernah bekerja dengan bos Arsenal Mikel Arteta selama waktunya di Manchester City. Dan, pemain berusia 26 tahun itu memuji pekerjaan pelatih Spanyol itu di Emirates sejauh ini.

Saya hanya bisa mengatakan hal-hal positif tentang Mikel Arteta. Sejak kami mulai bekerja sama, dia banyak membantu saya di lapangan," kata Sane mengutip The Mirror.

5 dari 5 halaman

Komentar Sane soal Arteta

"Dia mencoba meningkatkan sepak bola saya; dia memberi tahu saya apa yang saya lakukan dengan baik dan apa yang saya lakukan salah, dan dia mencoba untuk memperbaikinya. Di samping Pep [Guardiola], mereka berdua benar-benar membantu saya dan meningkatkan saya, untuk membawa saya ke tingkat berikutnya.

"Bahkan sekarang, di Arsenal, bagi saya Anda dapat melihat dia melakukan pekerjaan yang hebat. Anda dapat melihat dia memiliki konsep, cara dia ingin bermain, cara dia ingin timnya bermain, dan jelas itu akan memakan waktu. waktu sampai semua orang benar-benar memahaminya. Saya pikir dia akan melakukan pekerjaan yang hebat sebagai pelatih [kepala] juga," katanya.

Sumber asli: Liputan6 

Disadur dari: Liputan6 (AY Yustiawan, Published 18/07/2022)

Video Populer

Foto Populer