Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Ditinggal Zinchenko, Marc Cucurella Masuk Radar Manchester City

Bola.com, Jakarta Manchester City sedang mencari pengganti Oleksandr Zinchenko yang sepakat gabung ke Arsenal. Beberapa rumor yang beredar muncul, salah satunya nama Marc Cucurella jadi opsi bagi The Cityzen untuk gantikan perannya di posisi bek sayap.

Pemain Brighton & Hove Albion Marc Cucurella, dikabarkan menjadi incaran Man City setelah ditinggal pemainnya. City pun kini dilaporkan sudah menyiapkan tawaran resmi kepada Brighton.

Dilansir dari Daily Mail, Brighton membanderol sang pemain dengan harga yang fantastis. Cucurella dibanderol dengan harga 50 Juta Poundsterling atau sekitar 896 Miliar Rupiah. Harga ini melebihi harga Zinchenko senilai 30 Juta Poundsterling.

Hal itu yang membuat pihak Man City enggan membayar dengan harga yang begitu tinggi. Dikabarkan Man City ingin melakukan negosiasi terlebih dahulu untuk memboyong sang pemain ke Etihad Stadium.

Penampilan yang apik dan konsisten, menjadikan Cucurella sebagai salah satu pemain belakang terbaik saat ini. Hal itu juga yang membuat Pep Guardiola tertarik dengan penampilannya dan menjadi salah satu alasan untuk menghadirkan pemain tersebut ke Etihad Stadium.

Pakar transfer sepak bola dunia Fabrizio Romano mengabarkan, Cucurella telah lama jadi idaman Pep Guardiola, tepatnya saat sang pemain tiba di Inggris.

Pep sudah mengenal permainan Cucurella saat ia masih berada di La Masia, yang saat itu ia berusia 14 tahun.

Pemain yang kini berusia 23 tahun ini didatangkan Brighton dari Getafe pada awal musim 2021 lalu dengan banderol 18 juta Euro.

Cucurella mencatatkan 35 penampilan di Liga Primer Inggris. Ia juga telah mencatatkan satu gol dan satu asis.

Saat ini pihak Manchester City dikabarkan akan melakukan negosiasi lebih lanjut mengenai harga dengan pihak Brighton untuk memboyong Marc Cucurella ke Etihad Stadium.

Video Populer

Foto Populer