Sukses


VIDEO: David Beckham dan 3 Pemain Bintang yang Hengkang dari MU dengan Cara Kontroversial

Bola.com, Jakarta Manchester United dikenal dengan klub yang dihuni oleh banyak pemain bintang. Namun, dari pemain bintang tersebut ada yang meninggalkan Manchester United dengan cara yang kontroversial. Salah satu pemian bintang yang meninggalkan MU dengan cara tidak baik-baik saja ialah David Beckham.

Nama David Beckham tidak bisa terlepas dari Manchester United. Beckham merupakan superstar di MU maupun dunia saat berada di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Tetapi, di akhir musimnya bersama Manchester United, dia juga mengalami insiden kontroversial. Insiden itu terjadi di ruang ganti ketika wajahnya terkena lemparan sepatu Ferguson menyebar ke seluruh dunia.

Setelah kehilangan tempatnya di tim, Beckham memutuskan hengkang. Real Madrid akhirnya memutuskan merekrut Beckham dan Setan Merah tidak keberatan melepasnya.

Bahkan saat Beckham hengkang, Ferguson mengeluarkan komentar yang tidak kalah kontroversial. Dia mengatakan tidak ada seorang pemain yang akan lebih besar daripada klub.

Namun bukan hanya David Beckham pemain bintang yang meninggalkan MU dengan cara kontroversial. Berikut empat pemain bintang Manchester United yang hengkang dengan cara kontroversial.

Video Populer

Foto Populer