Sukses


Liga Inggris: 5 Winger yang Masih Bisa Diboyong MU, Lupakan Saja Antony!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) harus segera menentukan sikap. Apakah tetap setia mengejar tanda tangan Antony atau mencari alternatif yang lebih murah.

MU telah bergerak aktif di bursa transfer musim panas sejauh ini. Setan Merah sudah berhasil mendapatkan sejumlah pemain baru.

Manchester United telah meresmikan transfer Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez. Meski demikian, manajer Erik Ten Hag sepertinya masih belum puas.

MU sedang berburu penyerang baru dan nama Antony dilaporkan jadi incaran utamanya. Ten Hag kabarnya ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut di Old Trafford.

Namun, rencana MU untuk merekrut Antony itu dipastikan tidak mudah. Sebab, Ajax membanderol pemain asal Brasil tersebut di angka 80 juta Euro.

2 dari 6 halaman

Memphis Depay

Manchester United pernah mendatangkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven pada musim panas 2015. Namun, pemain timnas Belanda ini gagal memenuhi ekspektasi di Old Trafford.

Akan tetapi, Depay sudah menjadi pemain yang berbeda setelah meninggalkan Manchester United. Depay berkembang pesat di Lyon dan bermain cukup baik di Barcelona.

Kans Depay untuk meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini sangat terbuka lebar. Barcelona kabarnya memasukkan Depay ke dalam daftar jual setelah kedatangan Robert Lewandowski.

3 dari 6 halaman

Marco Asensio

Marco Asensio membela Real Madrid sejak tahun 2014. Pemain berusia 26 tahun tersebut sudah memainkan 235 penampilan untuk Los Blancos dan memenangkan banyak gelar.

Sepanjang musim panas ini, Asensio ramai dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid. Ini disebabkan sang winger tidak masuk dalam rencana Carlo Ancelotti di musim 2022/23.

Sejumlah klub mulai dikaitkan dengan pemain asal Spanyol tersebut. AC Milan, Newcastle dan Liverpool dikabarkan tertarik merekrut Asensio.

4 dari 6 halaman

Kingsley Coman

Kingsley Coman punya karier yang sangat sukses bersama Bayern Munchen. Winger asal Prancis tersebut telah berhasil memenangkan banyak gelar termasuk Bundesliga dan Liga Champions.

Pada musim 2021/22 kemarin, Coman terlihat sering menepi karena mendapat cedera. Meski begitu, pemain berusia 26 tahun tersebut berhasil mencetak delapan gol dan enam assist.

Tidak ada jaminan Coman akan bermain reguler pada musim depan setelah Serge Gnabry memperpanjang kontrak dan kedatangan Sadio Mane dari Liverpool. Manchester United bisa saja memanfaatkan keadaannya itu untuk memboyongnya ke Inggris.

5 dari 6 halaman

Brennan Johnson

Brennan Johnson merupakan salah satu pemain yang cukup menonjol di Championship. Dia mendapat kepercayaan untuk bermain secara reguler di City Ground pada musim lalu.

Pemain asal Wales itu tampil sebanyak 52 kali di skuat Forest musim lalu. Johnson berhasil mengemas 19 gol dan sembilan assist di bawah asuhan Steve Cooper.

Johnson terikat kontrak dengan Forest sampai tahun 2026 mendatang. Manchester United dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya di musim depan.

6 dari 6 halaman

Moussa Diaby

Moussa Diaby tidak banyak mendapat kesempatan bermain saat membela PSG. Pemain asal Prancis tersebut kemudian berkembang pesat setelah pindah ke Bayern Leverkusen.

Meski masih muda, Diaby mampu tampil eksplosif dan kerap memberi ancaman bagi pertahanan lawan. Winger berusia 23 tahun tersebut bisa mencetak gol maupun memberikan assist untuk rekan setimnya.

Pada musim lalu, Diaby menorehkan 17 gol dan 14 assist dalam 42 penampilan pada musim lalu. Diaby bakal jadi tambahan yang bagus untuk mengisi lini serang Manchester United.

Sumber: berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 20/7/2022)

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

  • Premier League

  • Trivia Inggris

Video Populer

Foto Populer