Sukses


Hasil Pramusim: MU Hampir Menang Lagi, Eh Malah Kebobolan di Menit Akhir Lawan Aston Villa

Bola.com, Perth - Manchester United hanya sanggup bermain imbang 2-2 melawan sesama kontestan Liga Inggris, Aston Villa dalam laga uji coba pramusim di Stadion Optus, Perth, Sabtu (23/7/2022) malam WIB.

Hasil ini sekaligus menjadi catatan imbang pertama Manchester United di ajang pramusim atau sejak ditangani Erik ten Hag. Sebelumnya tim setan merah sukses menggasak Liverpool, Melbourne Victory, dan Crystal Palace.

Manchester United membuka keunggulan pada menit ke-25. Menyambut umpan Luke Shaw, Jadon Sancho sukses menyarangkan si kulit bundar ke gawang Aston Villa yang dikawal Martinez.

2 dari 5 halaman

Mengganas

Menjelang babak pertama berakhir, para pendukung Man United kembali bergemuruh. Gol kembali ditorehkan yang kali ini melalui bunuh diri Matty Cash di menit ke-42.

Tendangan Marcus Rashford mengenai kaki Matty Cash dan masuk ke gawang sendiri. Kiper Martinez hanya bisa melihat gawangnya jebol untuk kedua kalinya. MU menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 atas Aston Villa.

3 dari 5 halaman

Kebobolan di Menit Akhir

Bukannya menambah keunggulan, gawang Man United malah jebol di menit ke-49 atau empat menit setelah turun minum. Leon Balley memaksa David De Gea memungut bola dari gawangnya.

Gol itu membuat Aston Villa terlecut untuk terus mengancam pertahanan MU. Benar saja, di masa injury time, Calum Chambers mencetak gol penyama kedudukan setelah menyelesaikan assist dari Leon Balley.

Skor imbang 2-2 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Agenda selanjutnya yang akan dilakoni Man United adalah kembali beruji coba dengan menantang jagoan La Liga, Atletico Madrid di Stadion Ulleeval, Norwegia pada 30 Juli 2022 mendatang.

4 dari 5 halaman

Daftar Susunan Pemain

Manchester United: David De Gea; Diogo Dalot, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw; Donny van de Beek, Fred, Bruno Fernandes; Jadon Sancho, Anthony Martial, Marcus Rashford

Pelatih: Erik ten Hag

Aston Villa: Martinez; Digne, Mings, Carlos, Cash; McGinn, Kamara, Ramsey, Coutinho, Danny Ings, Olie Wtkins

Pelatih: Steven Gerrard

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Jejak MU

Video Populer

Foto Populer