Sukses


Liga Inggris: Striker Napoli Menolak Gabung Arsenal atau MU

Bola.com, Jakarta - Striker Napoli, Victor Osimhen, menolak isu bahwa ia akan bergabung dengan Arsenal atau Manchester United (MU). Penyerang berusia 23 tahun itu bahagia di klubnya saat ini.

Napoli kabarnya memagari Victor Osimhen dengan dana mencapai 85 juta pounds. Arsenal dan MU dilaporkan keberatan dengan angka setinggi itu, tapi akan mencoba mengajukan penawaran.

Newcastle United dan Bayern Munchen juga masuk daftar klub yang tertarik meminangnya. Tak heran memang, sebab Osimhen membukukan 18 gol dari 32 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Namun Victor mengatakan laporan yang mengaitkan dia pergi musim panas ini hanyalah sebatas rumor dan menegaskan dia telah menerima jaminan dari presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis tentang rencana masa depan mereka.

2 dari 5 halaman

Bahagia di Napoli

"Saya di Napoli. Dan saya sangat menghormati klub saya," katanya kepada Corriere dello Sport.

"Mereka hanya rumor pasar. Saya baik-baik saja di sini dan saya tidak pernah memiliki hubungan sedekat ini dengan semua orang seperti saat ini."

"Saya berbicara dengan presiden, dialah yang memutuskan, dan dia meyakinkan saya dengan menjelaskan rencana klub."

"Saya senang dengan apa yang dia katakan kepada saya dan pembeliannya berkualitas: kata-kata diikuti dengan perbuatan. Saya sangat senang bermain dengan Napoli dan kita akan lihat di masa depan."

3 dari 5 halaman

Spaletti Ideal

Osimhen juga memuji pelatih Napoli, Luciano Spaletti. Ia merasa mantan bos Inter Milan itu sebagai sosok paling ideal.

Itu terlepas dari video yang beredar di media sosial yang menunjukkan Spalletti menyuruh Osimhen meninggalkan lapangan karena perbedaan pendapat pada sesi latihan yang terbuka untuk umum di kota Castel di Sangro.

"Dia adalah pelatih top, setiap hari dia mencoba memotivasi saya dan membuat saya memanfaatkan potensi yang saya miliki," tambah Osimhen.

"Saya pikir dia adalah pelatih yang ideal untuk saya pada tahap ini, dia adalah salah satu alasan mengapa saya selalu memberikan yang terbaik. Saya senang ketika dia puas dengan penampilan saya."

4 dari 5 halaman

Harga Sudah Turun

Sebelumnya, Napoli mematok harga mencapai 100 juta pounds buat Victor Osimhen, tepatnya pada Mei lalu, ketika MU mulai menunjukkan ketertarikan.

Namun pada akhirnya, Napoli menurunkan harga tersebut menjadi 85 juta pounds saja.

5 dari 5 halaman

Pemain Penting

Victor Osimhen sekarang memasuki musim ketiganya membela Napoli. Striker muda asal Nigeria tersebut mampu menunjukkan ketajamannya di Italia.

Osimhen tampil cukup bagus bersama Napoli pada musim lalu. Bomber berusia 23 tahun tersebut mencetak 18 gol dan enam assist di semua ajang untuk Partenopei musim 2021/2022.

Ketajaman Osimhen mendongkrak posisi Napoli di klasemen Serie A. Napoli pun selalu bisa menjaga tradisi memiliki striker tajam.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer