Sukses


Liga Inggris: Umbrella Boy! Christian Eriksen Kedapatan Berjalan-Jalan di Manchester Sejak Diumumkan Gabung MU

Bola.com, Manchester - Christian Eriksen tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di Kota Manchester setelah resmi bergabung dengan MU. Ia terlihat memegangi payung dengan setelan baju berwarna hitam.

Pekan lalu, MU mengumumkan bahwa mereka resmi merekrut Eriksen secara gratis. Setan Merah mengikat sang gelandang dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Di paruh kedua musim 2021/2022 kemarin, Eriksen memperkuat Brentford di Liga Inggris . Bersama klub asal London tersebut, Eriksen tercatat bermain 11 kali dengan mencetak satu gol.

Kini Christian Eriksen melanjutkan kariernya di Liga Inggris bersama MU. Ia didapuk sebagai pengganti Paul Pogba yang memutuskan kembali ke Juventus.

2 dari 4 halaman

Christian Eriksen Berada di Manchester

Meski sudah resmi direkrut MU,  Eriksen tak ikut terbang menyusul rekan setim barunya yang tengah menjalani tur pramusim ke Asia Tenggara dan Australia.

Kini seperti dilansir The Sun, Eriksen pun akhirnya untuk pertama kali terlihat berada di Manchester pada Minggu 24/7/2022). Ia tertangkap kamera tengah berjalan dalam cuaca hujan sambil berteduh di bawah payung.

Manchester United pun kemungkinan bakal segera memperkenalkan Eriksen kepada publik dalam waktu dekat.

3 dari 4 halaman

Penampakan Christian Eriksen di Manchester

4 dari 4 halaman

Alasan Christian Eriksen

Eriksen sendiri mengungkapkan alasan dirinya memutuskan untuk menerima pinangan Manchester United. Gelandang asal Denmark itu menyebut United sebagai klub spesial.

"Manchester United adalah klub yang spesial. Saya tidak sabar memulai karier saya di klub ini,"

"Saya sudah beberapa kali memiliki kesempatan untuk bermain di Old Trafford, namun bisa bermain di stadion ini dengan seragam merah United akan menjadi sensasi yang luar biasa."

Sumber: Twitter/UtdReport

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 25/7/2022)

Video Populer

Foto Populer