Sukses


4 Pemain Chelsea yang Menjanjikan di Pramusim 2022 / 2023: Aksi Bintang Berpengalaman

Bola.com, Jakarta - Chelsea telah memainkan tiga pertandingan pada pramusim 2022. Pasukan Thomas Tuchel terlihat belum terlalu maksimal.

Chelsea meraih sekali kemenangan, sekali imbang hingga kalah adu penalti, dan sekali kalah telak. Performa kurang meyakinkan ini tentu menjadi catatan khusus manajer Thomas Tuchel.

Chelsea harus segera berbenah untuk bisa menyambut musim baru Premier League 2022/2023. Klub asal London Barat itu masih punya kesempatan membuktikan evaluasi dalam laga persahabatan melawan Udinese (30/7/2022).

Meski demikian, ada beberapa pemain Chelsea yang mampu membuktikan kualitasnya di lapangan? Berikut ini empat pemain Chelsea yang tampil mengesankan saat pramusim 2022.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Mason Mount

Mason Mount masih bisa menjadi andalan Chelsea untuk memecah kebuntuan. Pemain asal Inggris itu berhasil menyumbang satu gol melawan Club America.

Mason Mount masih bisa meningkatkan performanya pada pramusim ini. Pelatih Thomas Tuchel tentu berharap lebih pada sang pemain.

3 dari 6 halaman

Christian Pulisic

Christian Pulisic berhasil menyumbang satu gol pada pramusim Chelsea. Pemain asal Amerika Serikat itu membuktikan penampilan terbaiknya saat menghadapi Charlotte FC.

Pulisic berhasil memberikan kontribusi lain dengan menjadi kreator serangan Chelsea. Menarik untuk menyaksikan penampilan selanjutnya pada pramusim.

4 dari 6 halaman

Marcos Alonso

Marcos Alonso tampil dengan gemilang pada pramusim Chelsea. Pemain asal Spanyol itu membuktikan kualitasnya dengan bermain multiposisi.

Marcos Alonso bisa diandalkan untuk membantu serangan dan saat bertahan. Kontribusi yang paling nyata adalah sumbangan assist pada laga melawan Club America.

5 dari 6 halaman

Timo Werner

Timo Werner membuktikan kualitasnya terkait kelayakan menjadi ujung tombak Chelsea. Pada tur pramusim melawan Club America, pemain asal Jerman itu sukses menyumbang satu gol.

Timo Werner juga mencatatkan sejumlah peluang yang mangancam gawang lawan. Namun, sejauh ini belum ada lagi gol yang mampu dicetak Werner untuk Chelsea.

6 dari 6 halaman

Siap Bersaing, Chelsea?

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer