Sukses


MOTION GRAFIS: 7 Gaya Rambut Pemain Liga Inggris Masa Kini, Siapa Paling Keren?

Bola.com, Jakarta Liga Inggris musim ini dihadirkan sejumlah pemain bintang baru musim ini. Namun, ada daya tarik lain yang menjadi satu sorotan yakni masalah gaya rambut.

Dalam perjalanan panjangnya, sepak bola modern kini telah berubah menjadi dinamis karena pertimbangan zaman. Tak hanya dari segi berpakaian, transformasi perubahan rambut juga cukup menjadi salah satu sorotan.

Yup, beberapa gaya rambut pemain Liga Inggris berhasil mencuri perhatian. Tak hanya Erling Haaland yang memiliki transformasi baru dalam style, ada juga beberapa pemain Liga Inggris yang memiliki gaya rambut baru.

Erling Haaland kali ini mengganti gaya rambutnya, di klub sebelumnya ia cenderung menggunakan pengikat rambut saat bermain. Kali ini, ia lebih memilih untuk mengucir rambutnya yang panjang.

Tidak hanya Erling Haaland saja, perubahan terjadi pada pemain yang baru saja kembali ke Arsenal, Hector Bellerin. Ia yang kali ini dikenal dengan gaya mullet lebih tampil berbeda. Gaya mullet ini seolah mengingatkan kita dengan gaya rambut lama.

Berikut ini gaya rambut pemain Liga Inggris yang tampil beda di era masa kini.

Video Populer

Foto Populer