Sukses


4 Target Potensial Arsenal Setelah Gagal Boyong Richarlison dan Raphinha

Bola.com, Jakarta - Arsenal belum akan berhenti beraktivitas di bursa transfer musum panas 2022. Manajer Mikel Arteta masih ingin mendatangkan pemain di posisi sayap kanan.

Arsenal sangat aktif berburu pemain baru di musim panas tahun ini. The Gunners sudah mendatangkan lima pemain baru ke Emirates Stadium.

Sebelumnya, Arsenal berhasil merekrut Gabriel Jesus dari Manchester City. Pemain asal Brasil tersebut menjadi rekrutan yang bagus untuk lini depan The Gunners.

Kedatangan Jesus diyakini masih belum cukup bagi Arsenal. Kubu Meriam London ingin merekrut pemain di posisi sayap kanan.

Sebelumnya, Arsenal mengincar Richarlison dan Raphinha. Akan tetapi, kedua pemain tersebut memilih bergabung dengan Tottenham dan Barcelona.

Namun, masih ada pemain lain yang bisa direkrut Arsenal, di mana 4 pemain di bawah ini bisa jadi opsi bagi The Gunners:

 

2 dari 6 halaman

Serge Gnabry

Serge Gnabry bergabung dengan Bayern Munchen pada 2018 dari Werder Bremen. Pemain asal Jerman tersebut telah menikmati kesuksesan besar di klub Bavaria.

Gnabry berusia 27 tahun dan telah membuat 171 penampilan di semua kompetisi untuk Bayern. Dia berhasil mencetak 64 gol dan memberikan 40 assist dari penampilannya tersebut.

Belum lama ini, Gnabry memperpanjang kontraknya sampai 2026 mendatang. Meski begitu, rumor kepindahan Gnabry dari Allianz Arena masih belum mereda.

 

3 dari 6 halaman

Allan Saint-Maximin

Allan Saint-Maximin merupakan pemain penting tim Newcastle United. Pemain berusia 25 tahun tersebut bergabung The Magpies dari Nice pada 2019.

Saint-Maximin sudah menunjukkan performa apik bersama Newcastle. Meski tidak memperkuat tim papan atas, dia mengumpulkan 12 gol dan 16 assist dari total 93 penampilan.

Saat ini Saint-Maximin masih terikat kontrak dengan Newcastle sampai 2026 mendatang. Dia dikenal mempunyai permainan yang lincah dan gesit sehingga akan menjadi tambahan bagus buat Arsenal.

 

4 dari 6 halaman

Cody Gakpo

Cody Gakpo adalah pemain didikan akademi PSV Eindhoven. Pemain berusia 22 tahun tersebut berhasil menembus tim utama klub Eredivisie tersebut mulai 2018 lalu.

Kini Gakpo sudah dipercaya untuk bermain secara reguler di skuat utama PSV. Dia menjadi salah satu pemain andalan pelatih Roger Schmidt untuk mengisi lini serang PSV.

Gakpo menunjukkan performa yang cukup impresif bersama PSV musim lalu. Dia sudah mencetak 21 gol dan 15 assist dari 46 penampilan di semua kompetisi bersama PSV.

5 dari 6 halaman

Anthony Gordon

Anthony Gordon merupakan winger didikan akademi Everton. Dia sukses mengamankan satu tempat di tim inti The Toffees pada musim lalu.

Gordon menunjukkan penampilan impresif di tengah performa buruk Everton musim lalu. Dia tampil 40 kali di semua kompetisi dengan mencetak empat gol serta dua assist.

Berkat penampilan apiknya itu, Gordon telah menarik minat klub-klub lain, termasuk Tottenham dan Newcastle. Saat ini, Gordon diketahui masih terikat kontrak bersama Everton hingga 2025.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 26/7/2022)

6 dari 6 halaman

Persaingan di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer