Sukses


MU Libas Wrexham di Laga Uji Coba: Cristiano Ronaldo Cuma Nonton, Cristian Eriksen Cetak Gol

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) membantai tim National League, Wrexham, dengan skor 4-1 pada laga uji coba tertutup di Carrington, Kamis (28/7/2022) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo, yang masa depannya di MU masih simpang siur, hanya menjadi penonton pada laga tersebut. 

Cristiano Ronaldo sudah kembali ke Manchester setelah absen pada tur MU di Thailand dan Australia. Dia sudah bertemu dengan sang manajer Erik ten Hag untuk membahas keinginannya meninggalkan Old Trafford. 

Bahkan, manajer MU Sir Alex Ferguson ikut turun gunung membujuk Ronaldo tetap bertahan. Namun, superstar asal Portugal itu tetap ngotot ingin pergi. 

Menurut Mirror, Cristiano Ronaldo juga duduk di pinggir lapangan saat MU beruji coba melawan Wrexham. Namun, dia tidak terlibat dalam pertandingan tersebut, atau hanya benar-benar menjadi penonton.  

 

2 dari 5 halaman

Debut Christian Eriksen dan Lisandro Martinez

Sementara itu, dua pemain baru MU, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez dimainkan oleh Erik ten Hag pada laga tersebut. Bagi Eriksen dan Martinez, ini menjadi laga pertama mereka dalam balutan jersey Setan Merah. 

Raphael Varane adalah pemain senior lain yang akan ambil bagian dalam pertandingan di Carrington. 

Pemain asal Denmark tersebut menandai debutnya bersama MU dengan menceploskan gol ke gawang Wrexham. Eriksen dan Martinez dipastikan bisa tampil untuk MU akhir pekan ini ketikamemainkan dua pertandingan persahabatan dalam waktu dua hari dengan bentrokan melawan Atletico Madrid dan Rayo Vallecano.

 

3 dari 5 halaman

Masa Depan Cristiano Ronaldo

Sementara itu, saga transfer Cristiano Ronaldo memasuki babak baru. Kabar terkini, Ronaldo masih ngotot untuk meninggalkan Manchester United (MU).

CR7 dikabarkan meminta kontraknya yang tersisa satu tahun diputus.

Setelah melewatkan seluruh tur pramusim di Thailand dan Australia, Ronaldo menjalani tes medis dan berlatih pada Rabu (27/7/2022).

Mantan penyerang Real Madrid itu kemudian menghadiri pertandingan tertutup Manchester United melawan Wrexham, ia menyaksikan pertandingan itu bersama rekan-rekannya.

Tapi, masa depannya masih terus dipertanyakan. Ronaldo tetap ngotot keluar dari MU.

 

 

4 dari 5 halaman

Minta Kontraknya Diputus

Striker asal Portugal itu masih berusaha menata masa depannya setelah ditolak dari Chelsea, Bayern dan Atletico Madrid.

Suporter Atletico Madrid, bahkan terang-terangan menolak jika klub kesayangan mereka mendatangkan CR7.

Pemain asal Portugal telah memberi tahu klub bahwa dia ingin dilepaskan dari kontraknya untuk bergabung dengan klub yang akan berpartisipasi di Liga Champions.

Namun, Setan Merah tetap ngotot tidak akan menjualnya.  

Sumber: Mirror

5 dari 5 halaman

Intip Posisi MU

Video Populer

Foto Populer