Sukses


Ditekel Barcelona dalam Perburuan Jules Kounde, Chelsea Jadi Cemeeh Netizen: Kasihan Tertikung Terus

Bola.com, Jakarta - Chelsea kembali ditikung Barcelona dalam perburuan pemain. Kali ini, The Blues kalah bersaing dengan Barca untuk menggaet Jules Kounde.

Tim London Biru santer disebut berminat mendapatkan jasa bek Timnas Prancis itu. Sosok Jules Kounde diharapkan mampu menambah solid lini belakang Chelsea.

Demi mendapatkan Kounde, The Blues melakukan pendekatan kepada Sevilla. Tawaran 55 juta poundsterling yang diajukan Chelsea untuk menggaet Jules Kounde telah mendapat restu dari Sevilla.

Tetapi pada akhirnya, Jules Kounde justru hengkang ke Barcelona pada Kamis (28/7/2022) malam WIB. Pemain berusia 23 tahun itu ditebus Barca dari Sevilla dengan banderol yang mencapai 55 juta euro.

Bagi Chelsea, ini bukan pertama kalinya ditikung Barcelona dalam perburuan pemain. Sebelumnya, mereka juga gagal mengaget Raphinha dari Leeds United, Robert Lewandowski dari Bayern Munchen, dan juga urung mendapatkan Ousmane Dembele yang memilih perpanjang kontrak di Barca.

Kembali kalah dari Barcelona dalam belanja pemain membuat Chelsea menjadi bahan cemeeh netizen di dunia maya. Berikut ini beberapa di antaranya.

2 dari 9 halaman

Kasihan Enggak Ada yang Mau

3 dari 9 halaman

Hola Chelsea

4 dari 9 halaman

Ditikung Terus

5 dari 9 halaman

Kira-Kira Apa Nih Rayuan Maut Xavi Hernandez?

6 dari 9 halaman

Fans yang Legowo

7 dari 9 halaman

Joget Dulu

8 dari 9 halaman

Ditindas Barcelona Terus

Sumber: Twitter

9 dari 9 halaman

Simak Daftar Klub Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer