Sukses


Liga Inggris: Ingin Jadi Top Scorer Sepanjang Masa Liga Champions, Alasan Cristiano Ronaldo Ngebet Tinggalkan MU

Bola.com, Manchester - Cristiano Ronaldo masih ngebet meninggalkan Manchester United. Striker berusia 37 tahun itu ingin menjadi menjaga statusnya sebagaiĀ top scorer sepanjang masa Liga Champions.

Media Amerika Serikat yang berbasis di Inggris, The Athletic mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo tidakĀ mau dikejar Lionel Messi dalam daftar pemain tersubur di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo masih menguasai daftar top scorer Liga Champions dengan 140 gol dari 183 partai, disusul Lionel Messi yang menorehkan 125 gol dari 156 laga.

Penyerang Timnas Portugal itu sebenarnya masih unggul 15 gol dari Lionel Messi. Namun, pundi-pundinya tidak dapat bertambah jika bertahan di MU.

2 dari 5 halaman

Tekad Sudah Bulat

MU gagal lolos ke Liga Champions 2022/2023 dan hanya akan bermain di Liga Europa. Sementara Lionel Messi bakal berkancah di turnamen antarklub teratas di Eropa pada musim depan.

Cristiano Ronaldo telah melakukan pembicaraan dengan MU. Hasilnya, kedua belah pihak sama-sama ngotot. MU tidak ingin melepas Ronaldo.

Namun, Cristiano Ronaldo sudah membulatkan tekad untuk cabut dari Old Trafford. Striker berusia 37 tahun itu juga telah dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk Bayern Munchen.

3 dari 5 halaman

Ditolak Suporter Atletico Madrid

Belakangan, Atletico Madrid dikabarkan berminat untuk menampung Cristiano Ronaldo. Namun, suporter tim berjuluk Los Rojiblancos itu meresponsnya denga negatif.

Sejumlah pendukung Atletico Madrid membentangkan spanduk berisikan penolakan terhadap Cristiano Ronaldo yang berkibar dalam laga uji coba klub.

4 dari 5 halaman

Bisa Pulang Kampung ke Sporting CP

Terbaru, Cristiano Ronaldo justru dirumorkan pulang ke klub masa remajanya, Sporting CP yang akan bermain di Liga Champions musim depan.

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes disebutkan telah membuka pembahasan dengan Sporting CP untuk mengeluarkan kliennya dari MU.

Sumber: Sky Sports

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Liga Inggris

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.com

  • Sporting CP

Video Populer

Foto Populer