Sukses


Hasil Laga Pramusim: Gabriel Jesus Hattrick, Arsenal Gulung Sevilla 6-0

Bola.com, London - Arsenal menggulung Sevilla 6-0 pada pertandingan final Emirates Cup 2022 di Emirates Stadium, London, pada Sabtu, (30/7/2022) malam WIB.

Gabriel Jesus tampil sangat cemerlang dalam pertandingan ini. Pemain asal Brasil tersebut memborong tiga gol ke gawang Sevilla.

Bukayo Saka mencetak brace. Adapun Eddie Nketiah menyumbang satu gol.

Arsenal langsung menekan ke pertahanan Sevilla sejak menit awal. Tim asuhan Mikel Arteta tidak membutuhkan waktu lama untuk mencetak gol.

Menit ke-8, Arsenal mendapat penalti setelah Bukayo Saka dijatuhkan Karim Rekik. Saka yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

2 dari 5 halaman

Pesta Gol

Unggul satu gol membuat Arsenal kian percaya diri. Gabriel Jesus berhasil menambah keunggulan The Gunners menjadi 2-0 pada menit ke-13.

Dua menit berselang, Gabriel Jesus kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini dia mencetak gol setelah memanfaatkan umpan silang Granit Xhaka.

Bukayo Saka mengakhiri pesta gol Arsenal di babak pertama. Dia mencetak gol keempat The Gunners setelah memanfaatkan kesalahan kiper Sevilla.

3 dari 5 halaman

Babak Kedua

Pada babak kedua, Arsenal tidak mengendurkan serangan. Mereka masih ingin menjebol gawang Sevilla meski sudah unggul empat gol.

Usaha Arsenal untuk menambah gol pada akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-77. Gabriel Jesus mencetak gol untuk melengkapi hattricknya dari kemelut di depan gawang Sevilla.

Meski sudah unggul jauh, Arsenal malah bisa mencetak gol lagi pada menit 88. Kali ini giliran Eddie Nketiah yag mencatatkan namanya di papan skor.

Skor pun tak berubah sampai laga berakhir. Arsenal 6-0 Sevilla.

4 dari 5 halaman

Susunan Pemain

Arsenal: Ramsdale; White, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Partey, Odegaard, Xhaka; Saka, Gabriel Jesus, Martinelli

Pelatih: Mikel Arteta

Sevilla: Bono, Navas, Carmona, Rekik, Acuna, Rakitic, Fernando, Torres, Corona, En-Nesyri, Lamela.

Pelatih: Julen Lopetegui

 

Bola.net (Aga Deta, 30/7/2022)

5 dari 5 halaman

Siap-siap Menjelang Musim Baru

Video Populer

Foto Populer