Sukses


Tak Berkutik saat Bersua Liverpool, Erling Haaland Habis Diejek Netizen: HAHALAND

Bola.com, Jakarta - Striker Manchester City, Erling Haaland, tak berkutik saat timnya takluk dari Liverpool pada laga Community Shield 2022. Alhasil, Haaland mendapat beragam ejekan di dunia maya.

Menjalani pertandingan di King Power Stadium, Sabtu (30/7/2022) malam WIB, Erling Haaland dipercaya tampil sejak menit awal. Striker Timnas Norwegia itu diplot sebagai striker dalam formasi 4-3-3 racikan Pep Guardiola.

Haaland bermain kurang oke dalam duel tersebut. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, Erling Haaland melepaskan tiga tembakan dan akurasi umpannya mencapai 78 persen.

Pemain berusia 22 tahun itu memperoleh satu peluang bagus untuk mencetak gol ke gawang Liverpool pada menit ke-90+7. Berawal dari bola hasil sepakan Phil Foden yang digagalkan kiper, disambar Erling Haaland dengan sepakan kaki kiri.

Sayangnya, Haaland gagal membobol gawang The Reds. Bola hasil tendangan Erling Haaland hanya menerpa mistar gawang Liverpool.

 

2 dari 10 halaman

Man City Keok dari Liverpool

Melempemnya penampilan Erling Haaland berdampak pada hasil yang didapat Man City. The Citizens pun menyerah 1-3 dari Liverpool.

Ketiga gol kemenangan Liverpool disarangkan Trent Alexander-Arnold pada menit ke-21, Mohamed Salah menit ke-83, dan Darwin Nunez menit ke-90+4. Adapun gol tunggal Manchester City dicetak Julian Alvarez pada menit ke-70.

Penampilan kurang oke tersebut membuat Erling Haaland menjadi bahan olok-olokan netizen di dunia maya. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

3 dari 10 halaman

Kombinasi Timor Werner dan Romelu Lukaku

4 dari 10 halaman

Versi Lukaku Overated

5 dari 10 halaman

HAHALAND

6 dari 10 halaman

Jadi Tangkapan Darwin Nunez

7 dari 10 halaman

Hahaha Kocak

8 dari 10 halaman

Lah Kok Jadi Tembem

9 dari 10 halaman

Tak Bertaji

Sumber: Twitter

10 dari 10 halaman

Simak Daftar Klub Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer