Sukses


VIDEO: Gabriel Jesus, Pembelian Terbaik Arsenal Era Mikel Arteta ?

Bola.com, Jakarta Hadirnya Gabriel Jesus di lini depan Arsenal menambah kekuatan The Gunners untuk menghadapi Liga Inggris musim ini. Setidaknya ini terbukti dari beberapa partai pramusim Arsenal.

Gabriel Jesus didatangkan dari Manchester City dengan banderol 52 Juta Euro. Striker 25 tahun itu terpaksa hengkang dari Manchester City karena hadirnya Erling Haaland.

Namun, Gabriel Jesus disebut-sebut justru sangat cocok dengan pola permainan Mikel Arteta sejauh ini. Dari 4 laga pramusim Arsenal, Jesus berhasil mencetak 4 gol, sungguh sebuah catatan awal yang sangat baik.

Gabriel Jesus seakan mengisi kekosongan lini depan Arsenal semenjak ditinggalkan Aubameyang pada musim lalu. Akan tetapi, Gabriel Jesus performanya dianggap bisa melebihi Aubameyang. Selain sebagai striker utama, Jesus bisa juga bermain sebagai false nine dan memberikan ruang bagi striker lain.

Mari kita tunggu saja, apakah Gabriel Jesus mampu membuktikan ketajaman dirinya bersama Arsenal musim ini? Apakah Pep Guardiola telah salah membuangnya?

Video Populer

Foto Populer