Sukses


VIDEO: Aksi-Aksi Darwin Nunez dalam Laga Debut di Liga Inggris, Termasuk Gol Cantik untuk Liverpool ke Gawang Fulham

Bola.com, London - Darwin Nunez menunjukkan performa yang menawan saat melakoni laga debut di Liga Inggris (Premier League). Pemain anyar Liverpool itu menorehkan satu gol dan satu assist saat bermain imbang kontra Fulham dalam pertandingan pekan pertama yang digelar di Craven Cottage, Sabtu (6/8/2022) malam hari WIB.

Darwin Nunez menciptakan gol pertama untuk Liverpool saat menghadapi Fulham pada laga pekan pertama Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. Torehan pemain yang dibeli dari Benfica itu tercipta pada menit ke-64. Golnya membuat skor sempat berubah menjadi imbang 1-1.

Gol Nunez, yang masuk menggantikan Roberto Firmino pada menit ke-51, tercipta dengan indah. Harvey Elliott mengirimkan bola dengan umpan terobosan kepada Mohamed Salah. Kemudian, Salah masuk ke dalam kotak penalti lalu mengirimkan bola ke depan gawang dengan umpan silang mendatar.

Bola hasil umpan Salah tersebut dimanfaatkan oleh Nunez, dengan aksi tendangan backheel. Bola melewati kiper Fulham, Marek Rodak, dan gol tercipta dengan indah.

Tidak hanya gol, Darwin Nunez juga berkontribusia dengan menciptakan assist untuk gol yang dicetak Salah. Berkat gol Salah tersebut, Liverpool akhirnya pulang dari kandang Fulham dengan membawa satu poin dan terhindar dari kekalahan.

Ketika itu, situasi skor pasukan Jurgen Klopp tertinggal 1-2 dari Fulham setelah Aleksandar Mitrovic mencetak gol pada menit ke-72 melalui eksekusi penalti. Gol Salah membuat skor menjadi imbang 2-2.

Seperti apa beberapa aksi dari pemain anyar LiverpoolDarwin Nunez, saat melakoni laga debut di Liga Inggris (Premier League) dalam laga kontra Fulham? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer