Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo ke Galatasaray?

Bola.com, Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United (MU) akan diselesaikan dalam beberapa hari mendatang. Galatasaray jadi tim teranyar yang dikaitkan dengan megabintang asal Portugal tersebut.

Cristiano Ronaldo secara konsisten dikaitkan dengan kemungkinan pindah dari Old Trafford setelah menyatakan keinginannya untuk bermain di Liga Champions pada 2022/2023.

Pemain berusia 37 tahun itu melewatkan tur pramusim United di Thailand dan Australia, karena alasan pribadi, sebelum kembali memainkan 45 menit aksi pramusim mereka bermain imbang 1-1 dengan Rayo Vallecano.

Meskipun telah kembali, keraguan tetap ada apakah dia akan bertahan di MU, terlepas dari kepercayaan Erik ten Hag untuk mempertahankannya di klub.

2 dari 5 halaman

Galatasaray Siap Menampung

Menurut laporan dari Diario Sport, raksasa Turki Galatasaray telah membuat langkah berani untuk mengontraknya, karena mereka telah mengamankan tempat di Liga Champions 2022/23.

Meskipun kurangnya kebugaran pertandingan, ten Hag akan memasukkan Ronaldo ke dalam starting XI-nya di pertandingan pembuka musim United melawan Brighton pada 7 Agustus, karena cedera di seluruh opsi menyerangnya.

3 dari 5 halaman

Main Lawan Brighton?

Dilema besar tengah dihadapi oleh Erik ten Hag terkait pilihannya untuk lini depan Manchester United (MU), apakah ia bakal menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai starter atau tidak.

Sayang, kabar buruk menghampiri Ten Hag jelang laga ini. Striker andalannya di tur pramusim, Anthony Martial mendadak mengalami cedera hamstring dalam sesi latihan. Stok striker di Setan Merah amat terbatas. Ronaldo jadi satu-satunya pemain berpengalaman yang siap pakai.

Situasi ini bisa jadi memaksa Ten Hag untuk menurunkan egonya dengan memainkan Ronaldo sejak menit pertama. Seperti diketahui, hubungan keduanya saat ini tidak harmonis belakangan ini.

4 dari 5 halaman

Kabur dari Pertandingan

Ten Hag diklaim merasa kesal dengan Ronaldo yang memilih untuk tak mengikuti tur pramusim bersama skuad Manchester United ke Thailand dan Australia.

Lebih lanjut, Ten Hag terang-terangan mengaku marah dengan sikap Ronaldo yang memilih meninggalkan stadion sebelum laga usai dalam partai uji coba kontra Rayo Vallecano pekan lalu.

Ten Hag pun awalnya diyakini akan mencadangkan Ronaldo kontra Brighton. Namun, dengan situasi terkini di skuad United, bisa jadi Ronaldo bakal turun sebagai starter.

Sumber: Diario Sport

5 dari 5 halaman

Persaingan Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer