Sukses


VIDEO: Laga Seru, Leicester City Bermain Imbang Kontra Brentford di Pekan Pertama Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Leicester City harus menelan hasil imbang saat berjumpa Brentford pada pekan pertama Liga Inggris, Minggu (8/7/2022). Laga yang berlangsung di King Power Stadium berakhir dengan skor 2-2.

Kedua tim bermain imbang sejak dua puluh menit babak pertama. Leicester City baru berhasil mencetak gol pada menit ke-33.

Timothy Castagne berhasil mencetak gol perdana untuk Leicester City. Ia memanfaatkan umpan dari tendangan sudut. Sundulannya langsung mengarah ke gawang tanpa bisa diantisipasi kiper.

Unggul satu angka membuat Leicester City bermain lebih menekan. Namun, Brentford masih tetap disiplin dengan lini bertahan mereka. Hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali.

Pada babak kedua, Leicester City langsung menambah keunggulan. Kali ini giliran Kierman Dewsbury-Hall yang berhasil mencetak gol pada menit ke-46.

Ia berhasil melepas tembakan dari luar kotak penalty ke pojok kiri gawang Brentford, Leicester City unggul atas Brentford 2-0.

Brentford berhasil mencetak gol pada menit ke-62, lewat Ivan Toney mereka berhasil menipiskan jarak dari Leicester City.

Hanya berselang empat menit, Josh Dasilva berhasil menggandakan keunggulan. Tendangan yang dilepas di kotak penalti berhasil membawa Brentford meraih hasil imbang.

Skor imbang ini berakhir hingga babak kedua usai. Brentford berhasil mengimbangi permainan Leicester City di pekan pertama Liga Inggris 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer