Sukses


Liga Inggris: Agen Marko Arnautovic Akui Tawaran dari Klub Terkenal, MU Bukan Nih?

Bola.com, Bologna - Rencana Manchester United (MU) untuk merekrut Marko Arnautovic bukan isapan jempol. Agen sang pemain sekaligus kakaknya, Danijel Arnautovic, mengakui adanya tawaran dari klub terkenal.

Danijel Arnautovic menang tidak secara spesifik menyebut tawaran tersebut datang dari Manchester United. Namun, opini publik tergiring karena MU belakangan memang sedang mengincar jasa pemain asal Austria tersebut.

Perekrutan Marko Arnautovic ingin dilakukan MU untuk menambah kualitas di lini depan. Manajer Manchester United, Erik ten Hag, disebut belum sepenuhnya puas dengan kualitas lini depan timnya.

Padahal, The Red Devils sudah memiliki Cristiano Ronaldo, Anthony Martial, Marcus Rashford, Mason Greenwood, Jadon Sancho, Anthony Elanga, hingga sejumlah pemain muda lainnya. Namun, Marko Arnautovic diangap sebagai sosok yang tepat untuk menjadi andalan dalam mencetak gol.

2 dari 5 halaman

Gercep Koordinasi

Danijel Arnautovic menyebut langsung melakukan koordinasi dengan Bologona untuk menindaklanjuti tawaran untuk Marko Arnautovic dari klub yang bisa saja MU atau lainnya. Langkah itu diambil agar kliennya bisa mendapatkan kejelasan masa depan.

"Memang benar ada tawaran dari klub terkenal. Saya sudah menghubungi Bologna untuk melihat apakah itu bisa terwujud," kata Danijel Arnautovic kepada Kurier Sport.

Saat ini, Arnautovic masih terikat kontrak bersama Bologna sampai 2024. Namun, pesona MU diyakini membuat pemain asal Austria itu tersihir sehingga membuka peluang hengkang pada musim ini.

3 dari 5 halaman

Erik ten Hag Malu-malu

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, juga malu-malu mengakui Marko Arnautovic merupakan target klubnya pada musim panas ini. Manajer asal Belanda itu menyebut, banyak pemain yang memang dikaitkan dengan MU.

"Saya tidak menyebutkan nama dan saya pikir sepanjang pramusim ini 250 pemain terlihat atau dikaitkan dengan kami," ucap Erik ten Hag.

MU masih punya waktu untuk segera merampungkan proses perekrutan pemain incaran. Bursa transfer musim panas akan ditutup dalam waktu tiga pekan ke depan.

4 dari 5 halaman

Sudah Pengalaman

Bila setuju hengkang ke MU, Marko Arnautovic diyakini tak membutuhkan adaptasi lagi dengan Premier League. Dia sudah berpengalaman bermain di Inggris.

Marko Arnautovic pernah membela Stoke City (2013-2017) dan West Ham United (2017-2019). Pengalaman itu menjadi modal buat Arnautovic untuk bisa menjalani karier di Premier League.

Marko Arnautovic juga dikenal sebagai penyerang yang lengkap. Striker berusia 33 tahun itu bisa mencetak gol dengan semua anggota tubuhnya karena didukung postur tubuh tinggi.

Sumber: Kurier Sport via SportMole

5 dari 5 halaman

Simak Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer