Sukses


Liga Inggris: Mau Adrien Rabiot, MU Harus Berurusan dengan Ibunya yang Dikenal Sebagai Emak-Emak Galak

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) secara prinsip telah menyetujui biaya dengan Juventus untuk gelandang Adrien Rabiot sebesar £20 juta. Tapi mereka harus berurusan dengan Veronique Rabiot, ibu sekaligus agen, guna menetapkan 'mahar' terbaik untuk semua pihak.

Manchester Evening News mengklaim kalau Veronique Rabiot adalah satu-satunya batu sandungan. MU memang telah sepakat dengan Juventus, tapi belum ada deal dengan ibunda Adrien Rabiot.

MU, di sisi lain, masih belum mengakhiri pengejaran Frenkie de Jong. Akan tetapi, negosiasi masih alot lantaran De Jong ingin bertahan di Barcelona.

 

2 dari 5 halaman

Sering Jadi Starter di Juventus

Adrien Rabiot memasuki tahun terakhir kontraknya di Juventus. Ia adalah pemain penting di lini tengah dan mestinya Si Nyonya Tua makin kuat menyusul hadirnya Manuel Locatelli, Denis Zakaria dan Paul Pogba.

Rabiot tampil 28 kali untuk Juventus musim lalu dan bermain enam kali dari delapan pertandingan Liga Champions.

Kemungkinan bergabung dengan klub Liga Inggris selalu menarik bagi Rabiot dan United telah melacaknya sejak Louis van Gaal menjadi manajer.

 

3 dari 5 halaman

Pernah Coba Masukkan Rabiot ke MU

Kabarnya, Veronique Rabiot pernah mendorong MU untuk menawar putranya di jendela transfer musim panas 2014 setelah kepindahannya ke AS Roma gagal.

MU baru memantau Rabiot pada 2019, tetapi kegagalan mereka untuk lolos ke Liga Champions menjadi penghalang. Dia lalu bergabung dengan Juventus secara gratis dari PSG.

 

4 dari 5 halaman

Emak-Emak Galak

Veronique Rabiot telah mendapatkan reputasi sebagai 'emak-emak galak'. Gosipnya, ia pernah bersitegang dengan eks pelatih Paris Saint-Germain Laurent Blanc di tempat parkir.

Setelah Rabiot memutuskan untuk meninggalkan PSG, ketua klub Nasser Al-Khelaifi merasa lega klub tidak harus berurusan dengan ibunya lagi.

Sumber: Manchester Evening News

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer