Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: MU Deal dengan Juventus, Murtough Terbang ke Turin Bujuk Rabiot

Bola.com, Manchester - Direktur sepak bola Manchester United (MU), John Murtough dikabarkan telah melakukan perjalanan ke Turin untuk mengamankan transfer gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Tim Setan Merah diduga telah mencapai kesepakatan dengan Juventus mengenai kepindahan pemain internasional Prancis itu, dengan biaya transfer diperkirakan sekitar 15 juta poundsterling.

Namun, MU belum mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain berusia 27 tahun itu. Laporan baru-baru ini mengklaim bahwa pembicaraan antara Setan Merah dan kubu Rabiot bermasalah.

Pemain Prancis itu diyakini meminta 10 juta euro per tahun. MU disebut masih menawar soal itu.

2 dari 5 halaman

Asal Gaji Oke

Rabiot diwakili oleh ibunya, Veronique Rabiot. Menurut The Telegraph, Murtough telah melakukan perjalanan ke Italia untuk pembicaraan kontrak dengan kubu gelandang.

Laporan tersebut mengklaim, Rabiot malas ke MU karena tak bermain di Liga Champions musim 2022/2023. Tetapi, dia rela kehilangan Liga Champions asalkan MU memenuji tuntutan gajinya.

Musim lalu, Rabiot tampil dalam 45 laga untuk Juventus, termasuk 32 pertandingan di Serie A, tetapi dia tidak ada dalam rencana klub untuk musim 2022/2023.

Manajer MU, Erik ten Hag dilaporkan telah berbicara dengan sang gelandang tentang kepindahan ke Old Trafford, dan klub yakin akan mengunci kesepakatan dalam waktu dekat.

Rabiot merupakan jebolan PSG, mewakili klub pada 227 kesempatan antara 2012 dan 2019, memenangkan lima gelar Ligue 1, empat trofi Coupe de France dan lima mahkota Coupe de la Ligue.

Sementara itu, sang gelandang telah membuat 129 penampilan selama tiga musim di Juventus, memenangkan Serie A dan Coppa Italia. Ia menjadi bagian penting dari tim Prancis.

3 dari 5 halaman

Banyak Ditolak

MU memang lagi berburu pemain di posisi gelandang. Penyebabnya tidak lain karena mereka cukup banyak kehilangan gelandang pada bursa transfer musim panas ini dan baru mendapatkan Christian Eriksen.

Target utama MU sejak bursa transfer dibuka adalah Frenkie de Jong. Namun, sang gelandang dilaporkan menolak untuk pindah ke MU pada musim panas ini.

MU saat ini sedang mengalihkan target mereka ke Adrien Rabiot. Namun, laporan Corriere dello Sport mengklaim bahwa Rabiot menolak pindah ke Old Trafford.

 

Sumber: Telegraph via Sports Mole

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan II Liga Inggris

Sabtu, 13 Agustus 2022 

Aston Villa Vs Everton (18.30 WIB) - Vidio, O Channel 

Southampton Vs Leeds United (21.00 WIB) - Vidio, O Channel

Arsenal Vs Leicester City (21.00 WIB) - Vidio

Brighton Vs Newcastle United (21.00 WIB) - Vidio

Man City Vs AFC Bournemouth (21.00 WIB) - Vidio

Wolverhampton Wanderers Vs Fulham (21.00 WIB) - Vidio

Brentford vs Manchester United (23.30 WIB) - SCTV, Vidio

 

Minggu, 14 Agutus 2022

Nottingham Forest Vs West Ham (20.00 WIB)  - Vidio

Chelsea vs Tottenham Hotspur (22.30 WIB) - SCTV, Vidio 

 

Selasa, 16 Agustus 2022

Liverpool Vs Crystal Palace (02.00 WIB)    

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer