Sukses


Liga Inggris: Hai MU! Sasa Kalajdzic Berminat Nih ke Old Trafford

Bola.com, Jakarta - Kabar ketertarikan Manchester United (MU) terhadap penyerang Stuttgart, Sasa Kalajdzic, mendapatkan respons positif. Penyerang asal Austria tersebut kabarnya juga tertarik untuk bergabung di Old Trafford.

Erik ten Hag sampai saat ini berharap MU bisa mendapatkan satu penyerang tengah di bursa transfer musim panas 2022. Sejumlah nama telah jadi target, termasuk Kalajdzic.

Sebelumnya, Erik ten Hag juga memasukkan Marko Arnautovic dalam daftar pembelian MU. Negosiasi dengan Bologna sudah dibuka untuk bisa membeli penyerang berusia 33 tahun. Namun, fans MU menolak rencana tersebut.

MU kemudian membatalkan rencana untuk membeli Marko Arnautovic. Selanjutnya, ada nama Kalajdzic yang diharapkan bisa pindah ke Old Trafford.

2 dari 5 halaman

Kalajdzic Berminat, tapi...

Kalajdzic menunjukkan performa yang sangat bagus pada musim 2020/2021. Dia mencetak 16 gol dari 33 laga di ajang Bundesliga. Namun, pada musim 2021/2022, pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera serius dan absen di banyak pertandingan.

Kalajdzic sempat masuk dalam daftar belanja Borussia Dortmund, sebagai pengganti Sebastien Haller yang sakit. Namun, Die Borussien kemudian menjatuhkan pilihan kepada Anthony Modeste. Kalajdzic sudah tidak ada dalam rencana tersebut.

Seperti dikutip dari DAZN, Kalajdzic punya ketertarikan dengan MU. Dia antusias dengan peluang tersebut. Hanya saja, Kalajdzic tidak bisa membuat keputusan seorang diri. Ada banyak pihak yang terkait.

"Saya tidak tahu bagaimana masa depan saya berubah, tapi itu akan menjadi jelas dalam beberapa minggu ke depan atau sesegera mungkin. Namun, saya juga tidak bisa mengontrol banyak hal," ujar Kalajdzic.

 

 
3 dari 5 halaman

Saran dari Ralf Rangnick

Pindah ke MU bisa menajdi opsi bagi Kalajdzic. Dia bisa mengambil tantangan baru dengan bermain di Premier League setelah tiga musim membela Stuttgart.

Namun, Kalajdzic mendapatkan saran yang menarik dari Ralf Rangnick.

"Penting bagi Sasa untuk tetap bebas cedera musim ini dan berlatih serta bermain di level setinggi mungkin. Jika dia bertahan di Stuttgart musim ini, hal itu tidak mengganggu perkembangannya," ujar Rangnick.

Ralf Rangnick tidak secara langsung memberi saran agar Kalajdzic menolak pinangan MU. Namun, dengan kondisi yang baru pulih dari cedera parah, Rangnick melihat yang terpenting bagi sang pemain adalah bermain secara reguler.

Sumber: DAZN, Metro

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 13/8/2022)

4 dari 5 halaman

Jadwal MU di Premier League

Pekan Kedua Premier League 2022/2023

Brentford vs Manchester United

  • Stadion: Gtech Community Stadium
  • Sabtu, 13 Agustus 2022
  • Kick-off: 23.30 WIB
  • Streaming: Vidio

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer