Sukses


Liga Inggris: Babak Belur di Markas Brentford, MU Siap Bangkit Lawan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan jadi lawan Manchester United (MU) pada pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023. David de Gea isyaratkan bangkit pascakekalahan telak 0-4 dari Brentford.

MU kembali terpeleset pada pekan kedua Liga Inggris 2022/2023. Setan Merah tumbang saat menantang Brentford dengan skor telak 0-4.

Ini membuat United sudah menelan dua kekalahan beruntun. Pasalnya di pekan pertama, United kalah dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan Brighton di Old Trafford.

De Gea berharap timnya bisa bangkit di pertandingan pekan ketiga melawan Liverpool nanti. "Sebenarnya kami tidak terlalu peduli siapa lawan kami berikutnya, namun kami hanya peduli bahwa kami harus menang," buka De Gea kepada MUTV.

2 dari 6 halaman

Persiapkan Diri

De Gea mengakui bahwa dua kekalahan beruntun yang diderita MU harus segera dihentikan. Ia tidak mau tren negataif ini berlangsung lebih lama.

Untuk itu De Gea meminta rekan-rekannya untuk bekerja keras sepekan ke depan. Ia ingin timnya mempersiapkan laga melawan Liverpool dengan sebaik mungkin.

"Kami harus mempersiapkan pertandingan berikutnya dengan sebaik mungkin. Kami punya waktu yang cukup panjang untuk mempersiapkan pertandingan ini,"

3 dari 6 halaman

Wajib Kerja Keras

Lebih lanjut, De Gea meminta rekan-rekannya untuk benar-benar bekerja keras sepanjang pekan depan. Ia menyebut timnya harus tampil dengan prima di partai tersebut.

"Situasinya memang akan jadi semakin sulit setelah kekalahan ini. Jadi kami harus menebusnya di pertandingan berikutnya,"

"Kami harus mempertaruhkan nyawa kami di sesi latihan dan juga di pertandingan. Mari bermain demi lambang di dada yang jadi kebanggaan kami," ujarnya.

4 dari 6 halaman

Dasar Klasemen

Kekalahan 0-4 melawan Brentford membuat Manchester United terkapar di dasar klasemen sementara Premier League.

Setan Merah kini mengoleksi 0 poin dengan selisih gol minus lima.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 14/8/2022)

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer