Sukses


Liga Inggris: Rasa Lapar Brentford Bikin Rencana Bagus MU Masuk Tong Sampah

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik Ten Hag merasa rencana bagusnya buyar karena permainan Brentford. Ia menyebut Setan Merah menelan hasil yang memalukan karena kesalahan mereka sendiri.

Kemarin malam Manchester United bertandang ke London. Mereka berhadapan dengan Brentford di pertandingan pekan kedua Premier League 2022/2023 yang disiarkan di SCTV, O Channel dan Vidio.

Bertekad untuk menang, United malah pulang menanggung malu. Setan Merah kalah dengan skor telak 0-4 di laga ini.

Ten Hag mengakui bahwa timnya memang layak kalah di laga ini. "Saya rasa kita semua bisa melihat dengan jelas bahwa Brentford memiliki rasa lapar yang lebih besar daripada kami," ujar Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

2 dari 6 halaman

Kesalahan Individu

Ten Hag menyebut bahwa taktik yang ia siapkan sebenarnya sudah oke untuk menghadapi Brentford. Namun ia menilai kesalahan individu membuat timnya kalah di laga ini.

"Kami kebobolan sejumlah gol karena kesalahan individu kami. MU mungkin sudah menyiapkan rencana yang bagus, namun rencana kami itu seakan masuk tong sampah karena kesalahan itu,"

"Saya rasa dua gol pertama kami terjadi bukan karena kesalahan taktik. Ini terkait dengan bagaimana cara kami menangani bola,"

3 dari 6 halaman

Harga Mahal

Ten Hag menyebut kesalahan individu yang dibuat Manchester United itu harus dibayar dengan sangat mahal oleh Setan Merah. Ia menilai timnya harus menelan rasa malu yang besar akibat kekalahan ini.

"Masalah kedua kami adalah pengambilan keputusan kami. Saya rasa para pemain kami mengikuti instruksi yang saya berikan, namun mereka membuat banyak keputusan yang buruk,"

"Inilah sepak bola. Ketika anda membuat kesalahan, maka anda harus siap dihukum," ujarnya.

 

4 dari 6 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United harus mempersiapkan diri untuk pertandingan pekan ketiga Premier League. Karena pertandingan ini bakal jadi laga yang sangat sulit.

Setan Merah akan bermain di Old Trafford. Mereka akan menjamu Liverpool di pekan depan.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 14/8/2022)

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer