Sukses


Liga Inggris: Gagal Rekrut Rabiot, MU Bidik Casemiro

Bola.com, Jakarta - Casemiro masuk radar Manchester United (MU) setelah gagal mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus. Gelandang Real Madrid itu diproyeksi mengisi peran Scott McTominay yang dianggap titik lemah.

Membeli gelandang bertahan baru merupakan salah satu agenda MU di musim panas ini. Ini disebabkan Setan Merah ditinggal Nemanja Matic dan kini mereka tidak memiliki gelandang bertahan murni.

Kebutuhan akan gelandang bertahan baru semakin mendesak setelah Fred dan Scott McTominay performanya kurang oke. Jadi Erik Ten Hag mulai mengebut proses perekrutan gelandang bertahan di jadi prioritas Ten Hag.

ESPN melaporkan bahwa Manchester United punya target transfer besar yang ingin mereka kejar. United disebut-sebut ingin merekrut Casemiro.

2 dari 6 halaman

Gelandang Teruji

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United mempertimbangkan serius merekrut Casemiro. Karena sang gelandang sudah teruji kemampuannya.

Casemiro sudah lima tahun terakhir menjadi andalan di lini tengah Real Madrid. Ia menjadi salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia berkat performa impresifnya.

Manchester United meyakini bahwa kedatangan Casemiro bisa membuat skuat mereka semakin kuat. Jadi MU mencoba untuk membajak Casemiro dari Real Madrid.

3 dari 6 halaman

Ada Kans

Laporan yang sama mengklaim bahwa ada kans bagi Manchester United untuk mendatangkan Casemiro ke Old Trafford di musim panas ini.

Pihak Real Madrid mempertimbangkan menjual Casemiro. Karena performa sang gelandang mulai menurun akibat musim lalu rentan terkena cedera.

Real Madrid juga sudah memiliki pengganti Casemiro pada sosok Aurelien Tchouameni. Jadi jika ada tawaran yang bagus untuk Casemiro, mereka siap mempertimbangkannya.

4 dari 6 halaman

Batal Boyong Adrien Rabiot

MU dilaporkan menarik diri dari transfer gelandang Juventus, Adrien Rabiot. Diduga transfernya hampir selesai, malah kenyataannya berkebalikan.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa Manchester United kini menarik diri dari transfer Rabiot. Menurut laporan tersebut, akar masalah dari kegagalan transfer ini adalah gaji sang pemain. Ibu sang pemain meminta gaji yang cukup besar kepada MU.

Saat ini Rabiot mendapatkan gaji sekitar 7 juta Euro per musim di Juventus. Ia meminta manajemen MU menaikkan nilai gajinya sampai 10 juta euro per musim.

Angka ini kelewat tinggi bagi MU, karena Rabiot bakal jadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di tim mereka. Itulah mengapa mereka keberatan dan mencoba menego angka ini.

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer