Sukses


Liga Inggris: Liverpool Harus Gigit Jari, Bintang Timnas Portugal Ini Resmi Gabung Wolves

Bola.com, Jakarta - Wolverhampton Wanderers resmi merekrut Matheus Nunes dari Sporting Lisbon dengan dana yang memecahkan rekor transfer klub £42,2 juta. Sebelumnya, Liverpool sangat tertarik untuk merekrut sang gelandang.

Angka tersebut melebihi rekor sebelumnya yang mencapai £35 juta yang dibayarkan Wolves kepada Porto dua tahun lalu untuk pemain depan Fabio Silva, yang telah dipinjamkan ke klub Belgia Anderlecht musim ini.

Matheus Nunes menjadi rekrutan musim panas ketiga Wolves setelah kedatangan penyerang Portugal Goncalo Guedes dari Valencia dan bek Burnley Nathan Collins.

Liverpool yang sebelumnya dilaporkan mengincar Matheus Nunes harus gigit jari. The Reds memang sedang membutuhkan gelandang, dan kabar ini harus cepat disikapi oleh manajemen.

 

2 dari 5 halaman

Ogah ke West Ham

Matheus Nunes, yang mencetak gol dalam kemenangan kandang 3-0 Sporting atas Rio Ave pada Sabtu, telah menghabiskan tiga setengah musim terakhir di klub Portugal itu setelah bergabung dari Estoril pada Januari 2019.

Dia telah membuat 76 penampilan dan mencetak tujuh gol di semua kompetisi untuk Lions. Dia juga memiliki delapan caps dan satu gol untuk negaranya setelah melakukan debut untuk Portugal tahun lalu.

West Ham juga masuk untuk Nunes musim panas ini tetapi bos Hammers David Moyes mengungkapkan pekan lalu "pemain tidak mau datang".

 

3 dari 5 halaman

Calon Bintang

Jurnalis sepak bola Portugal, Pedro Sepulveda, berbicara kepada Sky Sports News tentang Nunes. Ia menyebut bahwa Wolves merekrut satu di antara pemain terbaik Portugal saat ini.

"Saya benar-benar berpikir rekor transfer Wolves ini sepadan. Kita berbicara tentang salah satu pemain terbaik di Portugal akhir-akhir ini. Dia akan berada di Piala Dunia untuk Portugal di Qatar."

"Kita tinggal menunggu sekarang dan melihat bagaimana dia akan bereaksi dan dampaknya di Liga Inggris."

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer