Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Casemiro Capai Kesepakatan Pribadi dengan MU?

Bola.com, Iinggris Manchester United (MU) akan menambah kekuatan di lini tengah. Setan Merah dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain Real Madrid, Casemiro.

Menurut rumor yang beredar, MU akan menebus Casemiro dengan harga lebih kurang Rp 897 Milyar dari Real Madrid dalam waktu dekat.

Sejak awal pekan kemarin, Casemiro santer dikaitkan dengan Manchester United. Gelandang asal Brasil itu dilaporkan jadi target transfer utama Manchester United dalam sepekan terakhir.

Kabar itu semakin menguat setelah Carlo Ancelotti mengonfirmasi kebenaran kabar itu. "Saya sudah berbicara dengan Casemiro," buka Ancelotti yang dikutip Marca.

Sang pelatih juga telah membenarkan jika Casemiro meminta izin kepadanya untuk meninggalkan klub. Ia akan hijrah ke MU dalam waktu dekat.

MU disebut sangat ingin menuntaskan proses transfer dengan Real Madrid secepat mungkin agar Casemiro dapat bermain kontra Liverpool.

MU akan menjamu Liverpool dalam pekan ketiga Premier League 2022/2023 di Old Trafford, Selasa 23 Agustus 2022 dini hari WIB.

Kepergian Casemiro dari Real Madrid tentunya sudah dipikirkan secara matang oleh El Real. Pasalnya, mereka tidak keberatan jika Casemiro pindah.

Alasan lain karena, El Real telah memiliki pengganti baru yakni Aurelien Tchouameni. Mereka juga  masih memiliki Eduardo Camavinga dan sudah memperpanjang kontrak Luka Modric.

Casemiro bisa jadi menjadi opsi lain dari MU lantaran gagal mendapatkan Frenkie de Jong musim ini.

Video Populer

Foto Populer