Sukses


Liga Inggris: Menyakitkan! Patrice Evra Saja Pesimistis MU Bisa Menang atas Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan menjamu Liverpool dalam laga pekan ketiga Premier League 2022/2023, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Mantan bek The Red Devils, memprediksi mantan timnya bakal kalah dari Liverpool.

Duel antara MU dan Liverpool bakal digelar di Old Trafford pada pukul 02.00 dini hari WIB. Duel seru antara kedua tim dengan rivalitas yang tinggi tersebut bakal disiarkan live streaming di Vidio.

MU dan Liverpool dalam kondisi yang tidak cukup ideal jelang pertemuan kali ini. Kedua tim sama-sama belum mencatatkan kemenangan, di mana kondisi MU lebih buruk setelah menelan kekalahan beruntun di Premier League musim ini.

Liverpool sedikit lebih baik dari MU. The Reds bermain imbang melawan Fulham dan Crystal Palace. Namun, dua poin dar idua laga awal juga bukan yang ideal bagi tim asuhan Jurgen Klopp.

2 dari 5 halaman

Liverpool Menang

Liverpool tidak akan diperkuat oleh Darwin Nunez dalam pertandingan ini. Pemain asal Uruguay itu absen karena mendapatkan kartu merah saat menghadapi Crystal Palace.

Absennya Darwin Nunez tentu akan membawa dampak terhadap Liverpoool. Namun, Patrice Evra tetap meyakini The Reds bisa menang atas MU.

"Sebelumnya, saya memprediksi laga MU musim ini lebih banyak dengan hati daripada akal. Dalam kasus ini, saya pikir Liverpool akan menang, dan menyakitkan bagi saya untuk mengatakan itu," ujar Patrice Evra.

3 dari 5 halaman

Menyakitkan

Sebagai mantan pemain MU, mengungkapkan prediksi bahwa tim yang pernah dibelanya itu berpotensi besar untuk kalah menjadi sesuatu yang menyakitkan bagi Patrice Evra. Namun, ia berharap para pemain MU bisa bertarung untuk mematahkan prediksinya itu.

"Memprediksi kekalahan bagi tim yang didukung itu menyakitkan, tapi itu deja vu. Saya pikir ini akan menjadi laga yang ketat. Inilah saatnya bagi MU untuk bertarung dan para pemain memperlihatkan bahwa mereka bisa bertarung," tegasnya.

MU saat ini berada di dasar klasemen Premier League. Start buruk ini membuat fans MU sangat tidak puas. Dampaknya bukan lagi para pemain atau pelatih, mereka menuntut Keluarga Glazer segera menjual klub.

 

4 dari 5 halaman

Kalah Tipis

MU baru saja mendapatkan kabar baik di bursa transfer. Casemiro menerima tawaran mereka dan Real Madrid pun bersedia untuk melepas sang gelandang.

Namun, untuk pertandingan kontra Liverpool, pemain bintang Los Blancos itu belum bisa dimainkan oleh The Red Devils.

Menurut Patrice Evra, para pemain MU punya tekad besar untuk bisa bangkit. Namun, dia tidak yakin itu cukup untuk bisa meraih tiga poin ketika berjumpa Liverpoool.

"Untuk mengatasi badai, Anda perlu karakter dan kepribadian. Tapi, saya tidak berpikir mereka memilikinya. Liverpool tidak tampak baik saat ini, jadi saya pikir itu akan jauh lebih dekat dari yang dipikirkan oleh orang lain. Prediksi saya 0-1," ujar Evra.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 20/8/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU dan Liverpool di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer