Sukses


Liga Inggris: Menjelang Bursa Transfer Ditutup, MU PDKT Sama Penyerang Napoli

Bola.com, Jakarta - Manchester United masih ingin memanfaatkan jendela transfer musim panas 2022 dengan mendatangkan pemain baru. Pemain dengan posisi penyerang bakal menjadi prioritas tim Setan merah.

Menjelang penutupan bursa transfer, Manchester United mulai tancap gas. Setan Merah punya beberapa posisi yang ingin mereka perkuat sebelum bursa transfer ditutup.

Perburuan sosok penyerang sayap Napoli, Hirving Lozano memasuki babak baru. Manchester United dikabarkan kembali tertarik mengamankan jasanya.

2 dari 6 halaman

Krusial

Posisi penyerang kini jadi sektor yang krusial untuk diperkuat United. Ini dikarenakan Setan Merah berpotensi ditinggal Cristiano Ronaldo di musim panas ini.

Manchester United saat ini sedang mendekati sejumlah penyerang top di seluruh Eropa. Gianluca Di Marzio mengklaim nama Hirving Lozano jadi salah satu kandidat yang diinginkan MU.

3 dari 6 halaman

Target Lama

Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Lozano sebenarnya bukan barang baru. United sudah mengincar sang winger sejak tahun 2018 silam.

Namun pada saat itu MU masih ragu-ragu untuk merekrut sang pemain dari PSV Eindhoven. Sehingga ia diangkut Napoli ke Italia.

Meski sudah jadi milik Napoli, MU dikabarkan masih memantau perkembangan Lozano. Jadi ia masih masuk dalam daftar transfer United di musim panas ini.

4 dari 6 halaman

Lagi PDKT

Menurut laporan tersebut, Manchester United mulai tes ombak untuk mendatangkan Lozano ke Old Trafford.

Mereka sudah menghubungi Napoli. Mereka mengungkapkan ketertarikan mereka untuk merekrut sang pemain.

Di sisi lain, United juga membuka pembicaraan dengan agen sang pemain. Mereka sudah mengajukan tawaran agar pemain 27 tahun itu mau pindah ke Old Trafford.

5 dari 6 halaman

Nilai Transfer

Kontrak Lozano di Napoli akan berakhir pada tahun 2024 mendatang. Jadi mahar transfernya diperkirakan masih agak tinggi.

Manchester United harus menebusnya dari Naples dengan bayaran sekitar 40 juta Euro di musim panas ini.

Sumber: Gianluca Di Marzio

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 20/8/2022)

6 dari 6 halaman

Yuk Intip Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer