Sukses


VIDEO: Prediksi Liga Inggris, Manchester United Harus Mainkan 5 Bek Jika Ingin Kalahkan Liverpool!

Bola.com, Jakarta Manchester United (MU) akan berhadapan dengan Liverpool di pekan ke-3 Liga Inggris 2022/2023. Laga yang akan berlangsung di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) tentunya sangat dinanti.

Pasalnya, kedua tim masih terbilang labil hingga pekan ketiga musim ini. Sejauh ini, MU belum pernah meraih kemenangan di dua pertandingan terakhir, sedangkan Liverpool juga mengalami hal yang sama.

Namun, Liverpool sedikit lebih baik daripada Manchester United tentunya. Dalam dua laga terakhir, mereka hanya sanggup bermain imbang. 

Manchester United mendekam di dasar klasemen setelah menelan dua kekalahan beruntun. Tak ayal, laga nanti pun tampak sulit diprediksi. Beda seperti pertandingan-pertandingan.

Kendati tidak dalam kondisi yang bagus, bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk menganggap laga big match tersebut akan jadi titik balik bagi The Reds maupun MU. 

Disisi lain, formasi Erik ten Hag nampaknya belum berjalan dengan baik. Pasalnya dari dua pertandingan, MU jarang sekali mendapat kesempatan untuk menyerang. 

Dalam lima pertemuan terakhir, Liverpool sukses mendominasi pertemuan atas Man United.

Jordan Henderson dkk sudah menang tiga kali, seri sekali, dan baru kalah sekali. Kekalahan itu pun didapatkan saat pertandingan di FA Cup 2020/21.

Jika melihat dari pertemua di Liga Inggris, MU berhasil meraih kemenangan atas Liverpool pada musim 2017/2018 dengan skor akhir 2-1.

Video Populer

Foto Populer