Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Brace Che Adams Selamatkan Southampton dari Kekalahan Kontra Leicester City

Bola.com, Jakarta Che Adams berhasil bawa Southampton raih kemenangan kontra Leiceseter City dalam pekan ketiga Liga Inggris yang berlangsung pada Sabtu (20/8/2022). Laga yang berlangsung pada King Power Stadium berakhir dengan skor 2-1.

Sebenarnya kedua tim bermain sengit sejak babak awal dimulai. Tak jarang jual beli serangan terjadi disepanjang babak pertama.

Meski demikian baik Leicester City dan Southampton belum berhasil mendapatkan gol hingga babak pertama usai. Skor kacamata menutup jalannya babak pertama.

Memasuki babak kedua, tensi semakin meninggi. Leicester City sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-54. James Maddison mencetak gol perdana di pertandingan ini.

Tak ingin ketinggalan, Southampton juga tampil ngotot setelah kebobolan satu gol. Hasilnya, Che Adams berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-68.

Hasil imbang kembali terjadi. Kedua tim juga bermain lebih hati-hati usai imbang poin. Namun, duel di lini tengah juga kerap terjadi.

Pada menit ke-84, Che Adams berhasil mencetak gol keduanya untuk Southampton. Gol tendangan volley berhasil membuat jala gawang Danny Ward kembali bergetar, skor 2-1 untuk Southampton.

Berbalik kedudukan, Leicester City tak tinggal diam. Mereka lebih dominan menguasai bola usai tertinggal satu angka dari Southampton. Sayang belum ada gol yang tercipta.

Hingga babak kedua berakhir, Leicester City tidak berhasil mencetak gol kembali. Brace dari Che Adams selamatkan Southampton dari kekalahan di pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer