Sukses


VIDEO: Highlights Kemenangan Telak Arsenal atas Bournemouth pada Pekan Ketiga Liga Inggris

Bola.com, Bournemouth - Arsenal masih terus meraih kemenangan di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023. The Gunners kali ini menang telak atas Bournemouth pada laga pekan ketiga yang digelar di Vitality Stadium, Sabtu (20/8/2022) malam hari WIB.

Gol pertama Arsenal ke gawang Bournemouth tercipta pada menit kelima. Gol dicetak Martin Odegaard dengan tendangan dari dalam kotak penalti. Gabriel Jesus memberi bola dengan umpan terobosan yang gemilang kepada Gabriel Martinelli.

Kemudian, Martinelli melakukan tembakan keras di dalam kotak penalti. Namun, bola hasil tembakan Martinelli masih bisa dihalau kiper Mark Travers. Odegaard memanfaatkan bola muntah untuk menciptakan gol ke dalam gawang yang tidak terkawal kiper.

Odegaar mencetak gol keduanya pada menit ke-11. Bukayo Saka memberi bola dengan umpan pendek kepada Ben White saat Arsenal menyerang dari sisi kanan pertahanan Bournemouth. White kemudian melepaskan bola dengan umpan tarik mendatar saat dirinya berada di dalam kotak penalti.

Bola hasil umpan dari White sempat disambut oleh Gabriel Jesus. Akan tetapi, Odegaard menyambar bola yang tadinya berada dalam penguasaan Jesus. Gol akhirnya tercipta dan skor menjadi 2-0 untuk pasukan Mikel Arteta.

Gol ketiga Arsenal terjadi pada babak kedua, tepatnya menit ke-54. Gol dicetak William Saliba, setelah ia mendapat bola hasil umpan dari Granit Xhaka.

Seperti apa gol-gol Arsenal ke gawang Bournemouth? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer