Sukses


VIDEO: Analisis Michael Owen untuk Laga MU Vs Liverpool Jelang Jadi Pundit di Vidio

Bola.com, Jakarta - Pertandingan besar pada pekan ini di Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 yaitu partai MU (Manchester United) melawan Liverpool yang akan ditayangkan Vidio pada Selasa (23/8/2022) dinihari WIB. Jelang laga tersebut, eks striker The Reds dan The Red Devils, Michael Owen, yang sedang berada di Indonesia, menganalisis secara singkat.

Michael Owen rencananya akan menjadi pundit laga MU kontra Liverpool di Vidio. Ia mengaku tak sabar untuk menjadi komentator duel panas di Liga Inggris (Premier League) pekan ini, di mana kedua klub yang bertarung merupakan klub yang berperan penting dalam kariernya.

"Saya berterima kasih kepada Vidio karena mengundang saya ke Indonesia. Jangan lupa menyaksikan partai big match antara manchester United versus Liverpool pada Selasa," ujar Owen dalam sesi jumpa pers di SCTV Tower, Sabtu sore hari WIB.

"Saya tak sabar untuk bisa menjadi bagian dari acara itu. Saksikan tayangan Premier League secara ekslusif di Vidio. Saya juga ingin melihat semangat fans Premier League di Indonesia," sambungnya.

"Saya sangat bersemangat untuk melihat pertandingan Manchester United versus Liverpool dan bersamangat melihat antusias suporter di Indonesia akan pertandingan tersebut," kata Michael Owen.

Duel MU melawan Liverpool diprediksi berlangsung sengit sejak menit awal. Pasalnya, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan perdana di Premier League musim ini. Bagaimana analisis singkat Michael Owen soal laga tersebut jelang menjadi pundit di Vidio? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer