Sukses


Liga Inggris: Cara Berkelas Miguel Almiron Balaskan Dendam kepada Jack Grealish

Bola.com, Jakarta - Miguel Almiron melakukan balas dendam kepada gelandang Man City, Jack Grealish, usai pertandingan yang berakhir imbang 3-3 dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Minggu (21/8/2022) malam WIB.

Pertandingan di St James' Park kali ini jadi tantangan berat bagi Man City. Newcastle bermain sangat baik di kandang sendiri, bahkan lebih efektif dalam memaksimalkan peluang.

Tiga gol Newcastle kali ini datang dari aksi Miguel Almiron (28'), Callum Wilson (39'), dan Kieran Trippier (54'). Man City pun menunjukkan ketangguhan mereka lewat gol Ilkay Gundogan (5'), Erling Haaland (60'), dan Bernardo Silva (64').

Hasil ini tidak cukup bagus bagi Man City, laju kemenangan pasukan Josep Guardiola terhenti. Bagi Newcastle, skor imbang 3-3 atas juara bertahan tentu bagus bagi posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris.

2 dari 6 halaman

Balas Dendam

Selepas pertandingan, Miguel Almiron menyerahkan jersey kepada seorang suporter Man City yang memegangi kertas bertuliskan, "Miggy, bolehkan Grealish memiliki jerseymu?".

Usut punya usut, hal ini bermula dari sindiran Jack Grealish kepada Riyad Mahrez pada masa perayaan gelar juara Liga Inggris musim lalu.

Saat itu, Grealish mengatakan kepada Mahrez bahwa gaya bermainnya seperti Almiron, tentu dengan nada mengejek.

Almiron pun menuntaskan pembalasan dendam tersebut meski Grealish tidak bermain pada laga itu karena cedera.

 

3 dari 6 halaman

Bukan Motivasi Ekstra

Sebelumnya, menjelang pertandingan, Eddie Howe sempat ditanya apakah komentar Grealish menjadi motivasi tambahan bagi Miggy, sapaan karib Almiron.

"Saya belum membicarakannya dengan Miggy, saya tidak berpikir itu adalah sesuatu yang benar-benar perlu kita diskusikan. Saya melihat orang yang sangat bahagia berada di tempat yang sangat bagus. Saya tidak melihat seseorang yang membutuhkan motivasi ekstra."

"Apa yang kami katakan adalah motivasi kami bermain melawan juara, kami ingin berada di tempat mereka sekarang," tambah bek Newcastle Kieran Trippier yang juga mencetak gol ke gawang Man City tadi malam.

Sumber: Daily Star

4 dari 6 halaman

Hasil Pertandingan

Sabtu, 20 Agustus 2022

  • Tottenham Hotspur 1-0 Wolverhampton
  • Crystal Palace 3-1 Aston Villa
  • Everton 1-1 Nottingham Forest
  • Fulham 3-2 Brentford
  • Leicester City 1-2 Southampton

Minggu, 21 Agustus 2022

  • West Ham 0-2 Brighton
  • Leeds United 3-0 Chelsea
  • Newcastle United 3-3 Man City

Selasa, 23 Agustus 2022

02.00 WIB - MU vs Liverpool

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Posisi Man City Saat Ini

Video Populer

Foto Populer